Beranda Berita Utama Salihi Mokodongan : Kesempatan Tidak Datang Dua Kali,Maka Mari Menangkan Pasangan CEP-Sehan

Salihi Mokodongan : Kesempatan Tidak Datang Dua Kali,Maka Mari Menangkan Pasangan CEP-Sehan

282
0

POLITIK — Maraknya isue klaim Kemenangan dari paslon lain, lebih khusus untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya ( BMR ) dengan basis pemilih terbesar,ditanggapi mantan bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Bue Mokodongan (SBM ).

SBM sapaan akrab mantan bupati ini,Yang hadir dalam Peresmian Rumah Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulut Cristiani Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil gubernur Sehan Salim Landjar ( SSL) Nomor urut 1, di kecamatan lolak Kamis (15/10/30) Siang tadi, Mengatakan, Masyarakat BMR bukan pemilih yang mudah di beli atau dijadikan komoditi suara bagi paslon lain.

Apa lagi kata Salihi, perlu di ingat oleh masyarakat, hari ini yang ikut dalam kompetisi pilgub, adalah Putra BMR Sehan Salim Landjar ( SSL) sebagai Calon Wakil Gubernur yang mendampingi Calon Gubernur Cristian Eugenia Paruntu ( CEP).

Olehnya pesan SBM,jangan pernah melepas kesempatan terbaik ini.

“Kesempatan tidak datang Dua kali,maka hari ini adalah momentum kesejarahan dan wajib kita rebut kemenangan agar BMR benar-benar terwakili di kancah politik Sulut”,Ujar SBM.

Lanjut SBM,Selama ini BMR terkesan di anak tirikan.Olehnya, saya mengajak kepada seluruh masyarakat BMR mari kita dukung dan menangkan pilgub tahun ini dengan memilih putra terbaik BMR.

” Nyanda usah balaeng, pilih jo Nomor urut 1 pasangan CEP-Sehan”,ucapnya seraya menitipkan jika nanti pasangan CEP-Sehan terpilih maka BMR wajib diperlakukan sama dengan Daerah lainnya yang ada di Sulut.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini