Beranda Berita Utama Waw .! Pasangan CEP-Sehan Dicegat Ribuan Warga Kelurahan Imandi dan Desa Wangga...

Waw .! Pasangan CEP-Sehan Dicegat Ribuan Warga Kelurahan Imandi dan Desa Wangga Baru

1412
0

DCnews — Kampanye dialogis terbatas yang dilaksanakan di empat (4) Desa yang berada di Dumoga Raya,siang tadi (16/9/2020) cukup mengejutkan.Pasalnya Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) yang berencana menuju Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat dicegat Ribuan masa Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur dan Desa Wangga Baru kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Warga kelurahahan Imandi yang mengetahui kedatangan Pasangan CEP-Sehan berkumpul dijalan raya hingga rombongan yang mengawal Pasangan-CEP-Sehan akhirnya harus turun bersama kandidat dan menyapa simpatisan Pasangan CEP-Sehan.

“Torang nyanda perlu doi,yang torang mau ibu CEP musti turun dan menyapa kami yang rindu sekali dengan calon Gubernur cantik ini”,teriak warga dengan histeris.

Usai menyalami simpatisan pasangan CEP-Sehan di kelurahan Imandi,rombongan pun melanjutkan perjalanan menuju Desa Doloduo untuk melaksanakan kampanye dialogis.

Namun,ternyata kejadian serupa terjadi di Desa Wangga Baru.Rombongan Pasangan CEP-Sehan dicegat ribuan masa dengan memegang bendera Partai Golongan Karya (Golkar).

“So ini torang p andalan,jadi kalu bole Ibu CEP turun dulu dan meyampaikan sepatah dua kata sebagai motifasi buat torang masyarakat yang rindu sosok pemimpin perempuan”,pinta warga.

Tak mau warga kecewa,akhirnya Ibu CEP pun turun dan memberikan salam sembari memberi pesan ke simpatisannya.

“Minta maaf karena nda sempat disapa semua,sebab agenda begitu padat.Pesan saya untuk simpatisan yang ada di Desa Wangga Baru,agar tanggal 9 Desember 2020 nanti,jangan lupa coblos nomor urut satu (1) serta tetap ikuti protokol kesehatan C-19”,pesannya sambil pamit untuk melanjutkan perjalanan//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini