Beranda Boltim AMA UKP : MARI TORANG CIPTAKAN PILKADA DAMAI

AMA UKP : MARI TORANG CIPTAKAN PILKADA DAMAI

160
0

 

BOLTIM – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada 9  Desember 2020 mendatang,Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Landjar menyerukan pesan moral Pilkada Damai,kepada selurah masyarakat Boltim.

AMA sapaan akrab putri Sehan Landjar ini meminta kepada masyarakat agar sebisa mungkin menghindari permusuhan, serta berita-berita yang berbau kebohongan atau hoax.

“Perbedaan pilihan Menurut AMA adalah keniscayaan yang tidak bisa di-Elakan dalam demokrasi. Namun, perbedaan pilihan harus dipandang sebagai potensi yang menghasilkan kepemimpinan yang jujur dan adil” ucap Calon wanita muda ini melalui melalui Via Whatsapp.

Ia juga menegaskan, bahwa di tengah perbedaan tetap menghargai pilihannya masing-masing.
Untuk itu, kita harus tetap menjaga perdamaian dan harmonisasi di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Mengingat pentingnya menjaga proses pesta demokrasi di daerah ini, maka seluruh masyarakat kiranya harus dapat menciptakan kedamaian karena kita satu Indonesia, satu Sulawesi Utara dan Satu Bolaang Mongondow Timur” tegasnya.

Selanjutnya ,Calon Wakil Bupati Boltim nomor urut ,Uyun Kunaifi Pangalima (UKM) juga berpesan agar tetap memegang teguh moto Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Torang samua basudara.

“mari torang baku jaga, jangan saling menjatuhkan, mari kita berpegangan tangan walau kita beda pilihan karna torang Satu Boltim”, pungkas UKM.//prix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini