Beranda Bolmong Cawagub Sehan Landjar Disambut Warga Kecamatan Passi Dengan Kalimat “ Torang Bukang...

Cawagub Sehan Landjar Disambut Warga Kecamatan Passi Dengan Kalimat “ Torang Bukang Bolanda Morondik”

433
0

BOLMONG — Setelah lama menanti, warga Desa Otam, Kecamatan Pasi Barat,Kabupaten Bolaang Mongondow akhirnya bisa bertatap muka dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar (SSL), Senin (30/112020).Tak pelak, dalam momen ini warga sedikit histeris menyambut kedatangan paslon nomor urut 1 yang akan melaksanakan kampanye dialogis di rumah Sukmiati Kolopita.

Sukmiati yang sering disapa mama Yogi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan Cawagub. Kata Mama Yogi, Sehan adalah satu-satunya Cawagub yang mewakili Mongondow.

“Kami sangat senang bapak berkunjung ke sini,dan silahkan dilihat bahwa bendera yang berada dijalanan bukan ukuran bahwa warga memilih mereka ,” ujarnya disambut teriakan warga dengan kalimat Torang Bukang Bolanda Morondik.

Selain itu salah satu warga Desa Wangga kecamatan passi barat,Nawir Pondabo mengungkapkan, apa yang menjadi cita cita paslon tersebut juga merupakan cita cita mereka.

“Kami selaku warga dari kecamatan passi barar sangat senang dengan kunjungan bapak Sehan. Apa yang menjadi cita-cita bapak juga merupakan bagian dari kami,” ungkapnya kepada awak media.

Dirinya juga menjelaskan bahwa mereka memerlukan solusi dari Sehan untuk mengatasi pengagguran.

“Perlu bapak tau disini banyak anak muda yang jadi pengangguran. Kami harap, bapak dapat membuat lapangan kerja,” ungkapnya.

“Kami mengatas namakan warga Kecamatan Passi siap mendoakan serta mendukung Paslon CEP-Sehan di Pilgub 2020 nanti,” tegasnya lagi.

Disisi lain, Eyang sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh warga Kecamatan Passi Bersatu.Eyang mengaku komit mengatasi masalah pengangguran yang terjadi disana.

“Saya harap Sulut ada perubahan kedepan. Kalau Pasangan CEP-Sehan terpilih nanti, Insya Allah kami akan amanahkan semua yang rakyat harapkan dari kami ,” ungkapnya kepada warga.

Eyang juga mengungkapkan kelemahan pertanian di Sulut lebih dikarenakan tidak adanya produk hukum yang mengatur standarisasi harga.

“Kita punya kelebihan di sektor pertanian,mulai dari padi,kelapa,cingkeh dan pala.Kelemahan Pemerintah hari ini adalah tidak adanya produk hukum yang membingkai persoalan harga,sehingga pasar bisa dengan leluasa memainkan harga,urai Eyang.

Diketahui,Cawagub CEP-Sehan melaksanakan kampanye Dialogis di 4 titik yang ada di Bolmong,masing-masing di Kecamatan Passi bersatu 2 Titik dan Kecamatan Lolayan 2 Titik.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini