Beranda Politik CEP, di Doakan Tokoh Muslim Tondano

CEP, di Doakan Tokoh Muslim Tondano

289
0

MINAHASA — Calon Gubernur Sulawesi utara ,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ternyata sangat menghargai tokoh-tokoh agama. Dia (CEP red) bahkan bisa di indentikan sebagai salah satu tokoh gender yang plural.Pasalnya, Usai kampanye dialogis di Kampung Jawa Tondano, CEP sapaan akrab wanita cantik ini menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Ketua MUI Kabupaten Minahasa, Habib Husen Assagaf.

CEP yang dijemput langsung keluarga Habib Husen Assagaf turut ditemani juga Ketua Partai Berkarya Paulus Pangau, anggota DPRD Minahasa Angely Runtu dan Deyli Watulingas. 

Dihadapan Habib Assegaf,CEP mengatakan ia dan calon Wakil Gubernur Sulut ,Sehan Salim Landjar (SSL) bersungguh-sungguh alan mengabdi diri bagi masyarakat Sulut jika sebentar nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Pak Habib, saya dan pak sehan punya program di sektor keagamaan. Kami akan menganggarkan berkaitan dengan kesejahteraan imam, pendeta, serta lainnya. Begitu juga dengan pembangunan rumah ibadah, dan kegiatan-kegiatan keagamaan,tururnya.

Habib Assegaf pun menyambut baik konsep yang disampaikan CEP.Bahkan Assegaf mendoakan pasangan CEP-Sehan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi kontestasi politik Pilgub.

“InsaAllah apa yang menjadi harapan dan cita-cita paaangan CEP-Sehan,akan di ijabah Allah swt”,doa Habis Hussein Assegaf dan di aminkan rombongan ibu CEP.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini