Beranda Terkini CEP Resmikan Gereja GPdi Dusun Pelita

CEP Resmikan Gereja GPdi Dusun Pelita

54
0

MINSEL — Medan berat bukan jadi alasan bagi Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) ,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk bisa jumpa dengan warga Dusun pelita yang terletak di Desa Tondey Minahasa Selatan (Minsel).

Tempat ini adalah sebuah dusun yang jauh dan sangat sulit dijangkau dengan kendaraan kecuali kendaraan khusus  sejenis jeep rambo.Namun,CEP sapaan akrab Bupati 2 periode ini karena ingin selaludekat dengan warganya maka tetap memenuhu undangan dengan menyusuri jalan yang terjal.

Kehadiran CEP sapaan akrab bupati 2 periode ini, dalam rangka memenuhi undangan peresmian gereja GPDI.CEP yang sudah beberapa kali mengunjungi dusun terpencil pelita ini disambut warga dengan suka cita,kamis (11/2020).

CEP yang didampingi Ketua Umum GPdI Pusat Pdt. Dr. John Weol dan ketua MD GPdI Sulut, Pdt Vonny Awuy lantu,usai meresmikan gereja GPdi menyampaikan banyak terimakasih ke jemaat dan juga warga yang hadir karena masih mempercayakan dirinya baik dalam acara formal maupun non formal.

“Terimakasih buat warga dusun pelita yang menyambut kedatangan saya dengan suka cita,sesungguhnya kehadiran saya disini karena kerinduan saya juga kepada kalian sebab secara UU dan Konstitusi kalian  masih warga binaan saya di Minsel”,ucap CEP dalam sambutannya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini