Beranda Politik CEP-Sehan, Pemimpin Energik , Masa Depan Sulut

CEP-Sehan, Pemimpin Energik , Masa Depan Sulut

158
0

SULUT — Seluruh rangkaian debat kandidat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berakhir. Adu gagasan,saling adu argumentasi dan bahkan kritik pemerintahan pun mewarnai debat yang dilaksanakan 3 Tahap.

Pastinya, tak ada kandidat yang bisa melewati masa seperti itu jika pemahaman tentang pemerintahan,kesiapan mental dan kesehatan tidak terawat dengan baik.

Dari amatan awak media selama 3 kali debat kandidat , Kesiapan mental dan kecerdasan intelektual benar benar diperlihatkan oleh pasangan CEP-Sehan. Penguasaan materi dalam berbagai bidang ditunjang pengalaman 2 periode sebagai Bupati Minsel dan Boltim menjadikan CEP-Sehan sangat percaya diri selama 3 kali pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil Gubernur Sulut 2020.

Bahkan dengan penuh percaya diri,Pasangan CEP-Sehan berjanji dan menyanggupi akan melakukan perubahan Segala permasalahan Sulut kedepan sehingga sulut bisa bangkit dan bisa bersaing di kancah nasional.

Mulai dari persoalan toleransi, pengadaan barang dan jasa, wajib disesuaikan dengan aturan yang ada dengan melibatkan inspektorat juga KPK, good and clean government, pelestarian alam dan pertambangan, pemerataan bantuan yang ke semua kabupaten/kota, koordinasi dan kesatuan kerja bersama pemkab/pemkot, kesejahteraan masyarakat pesisir, permasalahan nelayan dan petani dan banyak hal dijawab pasangan CEP-Sehan dengan santai dan lugas.

Penampilan apik dari pasangan CEP-Sehan ini, di apresiasi positif tokoh-tokoh politik senior seperti ,DJelantik Mokodompit, Dr. Elisa Regar, Juddy Moniaga, Syahrial Damopolii.

Mereka mengakui kecerdasan Paslon CEP-Sehan karena mampu menjawab semua pertanyaan KPU dan juga kontestan lain dengan kompherensif dan sistematis. Karenanya tokoh-tokoh politik senior ini menegaskan bahwa ,Sulut wajib dipimpin oleh pasangan yang berpengalaman karena ditunjang  pelbagai program pro rakyat.

“Kemajuan Sulut kedepan dapat dipastikan berhasil, jika dipimpin oleh pemimpin yang cerdas dan energik seperti paslon CEP-Sehan, olehnya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,jangan lupa pilih paslon nomor urut 1 CEP-Sehan, sebab mereka adalah pilihan yang tepat”, pesan mereka saat nonton bareng di sekretariat pemenangan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini