Beranda Berita Utama Debat Publik, Cagub-Cawagub Sulut Berjalan Lancar dan Damai

Debat Publik, Cagub-Cawagub Sulut Berjalan Lancar dan Damai

278
0

DCnews — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan Tahapan Pilkada yang salah satu programnya adalah Debat Publik/Debat Terbuka antar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 Putaran Pertama dilaksanakan pada hari ini kamis 5 November 2020 di Makatete Hills Warembungan Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, pada pukul 15:30 wita – selesai, berlangsung lancar, aman dan tertib.

Kegiatan Debat Publik ini dipandu oleh Moderator Reidi Sumual terdiri dari beberapa segmen diantaranya : pemaparan visi misi, penajaman visi misi melalui pertanyaan Moderator, pertanyaan moderator terkait isu-isu faktual Daerah, tanya jawab antar Paslon, debat pasangan calon dan clossing statement.

Adapun pemaparan visi misi dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, yaitu :

1. Pasangan Calon Nomor Urut 1 : Christiany Eugenia Paruntu -Sehand Salim Landjar memaparkan Visi Misi : Mewujudkan Masyarakat Yang Cerdas, Sehat, Berkarakter, dan Berdaya Saing.

2. Pasangan Calon Nomor Urut 2 Vonny Aneke Panambunan-Hendry Runtuwene, memaparkan Visi Misi VAP-HR masa depan Sulawesi Utara, Sulut diberkati dan diberkati untuk memberkati.

3.  Pasangan Calon Nomor Urut 3 : Olly Dondo Kambey-Steven Kandouw memaparkan Visi Misi :Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari dlm Ekonomi, Berdaulat dlm Pemerintahan dan Politik,serta Berkepribadian dlm Budaya.

Untuk diketahui, Ketiga paslon Cagub dan Cawagub dipastikan akan bertemu sebanyak tiga kali sebagaimana yang telah di jadwalkan KPU Provinsi yaitu  debat pertama dilaksanakan 5 November digelar (hari ini).Berikutnya, 11 dan 17 November untuk debat kedua dan ketiga.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini