Beranda Berita Utama Dikepung Ribuan Warga Kotamobagu,CEP-Sehan di Doakan Jadi Pemimpin Sulut

Dikepung Ribuan Warga Kotamobagu,CEP-Sehan di Doakan Jadi Pemimpin Sulut

577
0

KOTAMOBAGU —Suasana hari libur yang disertai rintikan hujan, tak menyurut semangat dari warga Kota Kotamobagu untuk kembali menyambut kedatangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) ,Christiany Eugenia Paruntu-Sehand Salim Landjar (CEP-Sehan) Sabtu sore, (11/2020) .

Pantauan jurnalis, ribuan warga kembali menyerbu kedatangan rombongan Paslon nomor urut 1 di Kelurahan Gogagoman,Kecamatan Kotamobagu Barat, Kelurahan Motoboi Besar ,Kelurahan Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

Bahkan teriakan kemenangan kian terasa dari warga ketika CEP-Sehan tiba.

“CEP-Sehan kami doakan kalian jadi Gubernur dan Wakil Gubernur.Kami akan berjuang bersama kalian, teriak histeris salah atu warga saat menyambut rombongan CEP-Sehan.

Dalam kesempatan bertemu langsung, Pasangan CEP-Sehan menyampaikan sejumlah visi-misi mereka dan juga program kerja saat terpilih nanti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Kami menawarkan visi-misi yang tentunya akan kami kerjakan saat terpilih nanti sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulut”,jelas CEP dalam sambutannya.

Berikut 9 Program Kerja Paslon CEP-Sehan :

1. Program membangun dari desa melalui pemberian bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi ke seluruh desa yang anggarannya Rp.200 juta per desa.

2. Peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga kesehatan melalui pemberian tunjangan penghasilan tambahan

3. Peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan melalui kestabilan harga komoditi unggulan berbasis kearifan lokal serta pemberian bantuan pertanian dan perikanan.

4. Bantuan rumah layak huni bagi keluarga kurang mampu.

5. Meningkatkan subsidi kebutuhan pokok bagi masyarakat kurang mampu.

6. Peningkatan sarana dan prasarana pendidikan termasuk pendirian SMK Kejuruan unggulan skala internasional berbasis Teknologi Informasi di setiap Kabupaten/Kota.

7. Peningkatan sarana dan prasarana kesehatan.

8. Pembangunan infrastruktur dan konektivitas jalan berbasis teknologi antar wilayah yaitu peningkatan pemeliharaan jalan dan jembatan, penambahan volume jalan penghubung antar Kabupaten/Kota, pelebaran dan pembangunan jalan tol, pembangunan monorel, serta perbaikan drainase dan pengendalian banjir.

9. Pembangunan kawasan baru industri dan pariwisata.

Parindo Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini