Beranda Berita Utama DPD II Partai Golkar Bolmong,Bentuk Tim 5 Yang Bekerja Door Too Door

DPD II Partai Golkar Bolmong,Bentuk Tim 5 Yang Bekerja Door Too Door

265
0

BOLMONG — DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong) all out untuk mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut),Christiany Eugenia Paruntu (CEP) – Sehan Salim Landjar (SSL). Ini dibuktikan dengan membentuk tim 5 sebagai penggerak pemilih yang bekerja door to door di 200 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Bolmong.

Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Sulut ,Abdul Kadir Mangkat (AKM) saat berbincang dengan awak media DCnews, sore ini (4/11/2020).

“Kita akan all out, kita instruksikan regu penggerak pemilih untuk mensosialisasikan Pasangan CEP-Sehan. Tim akan datang ke setiap rumah dengan membawa konsep keduanya. Kita memperkenalkan kembali dan meyakinkan lagi agar warga memilih Pasangan CEP Sehan ,” kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPR D Bolmong.

Ini dilakukan agar rakyat tidak tertipu dengan iklan yang menampilkan kesederhanaan dan kerakyatan calon lain. Padahal, permasalahan Sulut bukan masalah yang sederhana.

“Masalah Sulut itu pelik dan harus ditangani secara profersional oleh figur yang mempunyai wawasan dan kemampuan. Kalau Sulut dipimpin oleh pemimpin yang tidak punya konsep, dipastikan Sulut akan makin kacau. Ini bukan soal suku dan agama, tapi ini soal kemampuan, kinerja dan kapasitas seorang pemimpin. Dan CEP-Sehan sudah terjamin soal kemampuan, apalagi keduanya adalah Bupati 2 Periode di Minsel dan Boltim ,” sambungnya lagi.

Soal tim 5, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong ini menambahkan, tim bekerja pasca dilantik hari ini. Ia pun yakin, tim yang disokong dengan 1010 kader Golkar di Bolmong, akan berhasil meyakinkan warga untuk memilih CEP-Sehan.

“1010 kader Golkar yang tergabung dalam tim 5 di 202 Desa dengan di koordinir Kordinator Desa (Koordes) akan bergerak dari rumah-rumah dan lorong ke lorong. Kita pun bergabung dengan kekuatan parpol pendukung lain pasangan ini. Saya yakin ini kekuatan yang dahsyat. Ini adalah bentuk koalisi rakyat juga. Ya karena partai kan representasi rakyat. jadi koalisi Golkar,PAN,Demokrat,PBB dan Berkarya adalah koalisi rakyat,” demikian Ucap AKM sapaan akrabnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini