Beranda Politik Hebat ! Konsep Pemerintahan Pasangan CEP-Sehan Akan Menciptakan Good and Clean Governance

Hebat ! Konsep Pemerintahan Pasangan CEP-Sehan Akan Menciptakan Good and Clean Governance

289
0

SULUT — Adu gagasan dan perang visi-misi mewarnai Debat Publik Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026.

Debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut di Makatete Wills Warembungan ini,cukup menarik untuk di ikuti.Pasalnya dari tiga (3) Kontestan yang beradu gagasan,hanya pasangan nomor urut satu (1) yang bicara tentang Good and Clean Government.

Good and Clean Governance merupakan isu yang hangat untuk didiskusikan saat ini, di tengah-tengah munculnya berbagai permasalahan ekonomi, sosial dan politik yang dihadapi bangsa Indonesia. Di mana berbagai kasus pelanggaran hukum, norma-norma dan etika sosial yang muncul di permukaan sejauh ini jarang mendapatkan solusi hukum yang memuaskan masyarakat,Misalnya kasus E-KTP,Kasus Pembunuhan aktivis HAM dan masih banyak lagi persoalan hukum yang tidak terselesaikan.

Pasangan CEP-Sehan berani menangkat persoalan Good and Clean Goverment karena selama 10 Tahun mereka menjabat sebagai Bupati di Minahasa Selatan (Minsel) dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim),tidak pernah tersandung masalah hukum.

“Terciptanya sebuah pemerintahan yang bersih dan berwibawa merupakan hal yang sangatlah urgen. Untuk menuju kepada pemerintahan yang baik dan bersih diperlukan pengelolaan berbagai bidang kehidupan seperti politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya secara lebih serius, transparan, dan terarah serta melibatkan semua komponen.Dan itu sudah mampu kami lakukan semenjak menjabat sebagai Bupati 2 periode”,Tegas CEP saat menjawab pertanyaan Paslon nomor urut 2,Kamis (11/2020).//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini