Beranda Politik JWS : CEP-Sehan Gaungkan Gerakan Perubahan Sulut.

JWS : CEP-Sehan Gaungkan Gerakan Perubahan Sulut.

318
0

DCnews — Awal ketika muncul nama Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Utara (Sulut), bakal calon lain memandang sebelah mata sebab hasil survei eksternal yang menamakan lembaga kredibel menempatkan CEP ( survei  di bawah 10 %).

Pada Bulan Agustus minggu ke tiga (3), servei CEP melejit naik 12 % hingga ke angka 22 %.Ketika CEP meminang Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar yang trend dipanggil Sehan sebagai Wakil Gubernur, Bolaang Mongondow Raya (BMR) bergetar, Pasalnya,kerinduan warga BMR akan adanya keterwakilan putra terbaik mereka di kancah politik Sulut tercapai.

Hadirnya Pasangan Cagub-Cawagub  CEP-Sehan mengubah konstalasi politik Sulut.Seperti yang di utarakan Ketua Tim pemenangan CEP-Sehan,Jantje Wowiling Sajow (JWS) di akun Facebooknya,bahwa terakomodirnya pasangan CEP-Sehan dalam kontestasi politik Sulut membuat Para Penikmat Kekuasaanpun Panik.

“ Indikasi kepanikan mulai nampak terhadap berbagai kebijakan dimana mulai berusaha mempengaruhi pemilih dengan menebar panji di pelbagai pelosok Sulut”,cuitnya dalam status akun Facebook.

Bahkan,tambah mantan Bupati Minahasa induk ini,Tekanan struktural birokrasi, Ancaman mutasi ASN/Guru,Penghapusan BLT yang tidak mendukung,pun mereka lakukan karena panik dan linglung se akan kehabisa strategi untuk menghadang kuatnya arus dukungan rakyat terhadap pasangan CEP-Sehan.

Bukan hanya itu, Program Perlindungan pekerja sosial keagaaman program pemerintah pusat ( pdt,pnt,iman, ustad di politisasi jadi proyek politik menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Namun realita dilapangan berkata lain,meskipun segala upaya telah dilakukan ternyata masyarakat petani,( cengkih , kopra & pala dan pemerhati pendidikan,di Sulut bisa melihat dan merasakan pergumulan yg sedang terjadi.sehingga banyak masyarakat  Sulut merindukan pemimpin yang bisa merasakan jeritan petani dan guru.

“CEP – Sehan menawarkan ide dan gagasan nyata yang akan di tuangkan dalam RPJMD Sulut,mulai dari kesejahteraan guru honorer,infrastruktur di pedesaan dengan bantuan 200 juta/Desa,bantuan untuk nelayan dan sebagainya”,JWS dalam tekanan statusnya.

Cuit JWS, jika Tuhan ijinkan Pasangan CEP-Sehan menjadi pemimpin Sulut maka kerinduan dan harapan masyarakat Sulut akan terobati.

“Sebagai ketua Pemenangan Pasangan CEP-Sehan. Saya yakin mereka komitmen untuk mensejahterkan masyarakat kecil dan mampu menjawab kerinduan serta harapan masyarakat Sulut”.Tutupnya dalam cuitan Facebook.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini