Beranda Politik JWS : Pasangan CEP-Sehan Kompetitor Tangguh dan Hebat

JWS : Pasangan CEP-Sehan Kompetitor Tangguh dan Hebat

433
0

SULUT — Orang Hebat belum tentu Tangguh, tetapi orang tangguh sudah pasti hebat. Kalimat itu yang sering disampaikan ketua tim pemenangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan,Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Menurutnya pasangan CEP-Sehan adalah kompetitor yang tangguh yang hebat dalam berkompetisi , serta cara berpolitik mereka sehat dan santun.

Mereka (CEP-Sehan red) sangat baik dalam menyampaikan ide dan gagasan pembangunan pro rakyat, maupun rencana kebijakan strategis yang berwawasan ramah lingkungan dan berwawasan pengembangan potensi daerah.

“Pasangan CEP-Sehan benar-benar memiliki konsep yang pro rakyat.Ini sebagaimana yang sering kita dengar dalam setiap kampanye dialois dan bahkan 3 kali debat kandidat”,ungkap JWS,jumat (11/2020).

Lanjut Mantan Bupati Minahasa ini, Pasangan CEP-Sehan khusus dalam menghadapi persaingan pada tingkat Nasional maupun global mereka mampu memberikan solusi Program dan Kebijakan terkait permasalahan yang dihadapi rakyat.

“Sangat terlihat kualitas ke dua kader terbaik sulut ini, baik dalam penyampaian untuk meyakinkan rakyat,argumentasinya sangat logis dan terstruktur.Sehingga masyarakat mampu menelaah dengan baik dan bisa menerima setiap apa yang disampaikan”,jelasnya.

Disisi lainnya Pasangan CEP-Sehan mampu melihat tantangan dan peluang yang ada dalam konteks membangun Sulut yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Pasangan CEP-Sehan mampu membaca peluang dan tantangan yang ada di Sulut.Karenanya,saya yakin dan percaya mereka akan menjadi pemimpin yang akan membawa sulut ke gerbang kesejahteraan dan kesuksesan”,Tutup JWS.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini