Beranda Politik Kota Bitung Bergema,Paslon CEP-Sehan Disambut Luar Biasa

Kota Bitung Bergema,Paslon CEP-Sehan Disambut Luar Biasa

298
0

BITUNG — Hujan deras disertai angin kencang tidak mematahkan semangat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) untuk memenuhi agenda silaturahmi dan kampanye dialogis di Kota Bitung.

Buktinya, saat paslon CEP-Sehan memasuki gerbang kota cakalang itu,ribuan warga menyambut kedatangan mereka dengan memakai kendaraan roda dua dan roda empat.Warga kota bitung yang sudah sedari pagi menunggu kedatangan pasangan idola mereka ini ,Tidak mau kalah dengan daerah lain,dimana setiap kali ada agenda kampanye dialogis ataupun silaturahmi paslon CEP-Sehan selalu di jemput dan di arak menuju lokasi yang sudah disiapkan.

Karena padatnya agenda di kota bitung,dimana ada beberapa titik yang harus dikunjungi maka paslon CEP-Sehan pun berbagi tugas untuk melayani masyarakat setibanya di Bitung.

Cagub yang selalu tampil prima dan cantik (CEP) hadir dalam beberapa titik mulai dari kampung sari kelapa, kampung loyang girian atas, aer tambaga, watumdambo serta sejumlah tempat di lainnya di Kota Bitung.Dalam agenda tatap muka ini, CEP mendengarkan semua keluh kesah dari warga yang mayoritas ber profesi sebagai tukang fufu ikan cakalang.

Selain itu pula, Bupati yang beberapa kali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah pusat , juga menyempatkan diri silaturahmi di desa Tumaluntung Kabupaten Minut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Cawagub SSL. Di sejumlah tempat Eyang sapaan akrab Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) juga bertatap muka dengan masyarakat Kota Bitung.Mulai dari kampung pasar tua, kampung Tinombala, Pateten dua, dan sejumlah kampung yang hendak dikunjungi.

Eyang sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa Ia dan ibu CEP maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026.

“Semua tempat yang dikunjungi, kami selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pesta demokrasi yaitu pemilhan kepala daerah,” kata Eyang.

CEP-Sehan juga sering menyampaikan tentang program unggulan ketika mereka dipercayakan oleh masyarakat sebagai pemimpin di sulut kedepan.

“Program kerja kami sudah melalui kajian yang matang,disesuaikan dengan anggaran APBD Provinsi dan juga bantuan khusus dari Pemerintah Pusat.Karenanya,kami datang bukan maksud ingin meraih simpati dengan janji manis namun tidak berkesesuain,sebab kami tau program kerja pimpinan adalah tanggung jawab besar yang harus ditepati”, Jelas Eyang.

Untuk diketahui, selain masyarakat kota bitung, pasangan yang diusung partai Golkar, PAN, Demokrat, dan didukung partai Berkarya, PBB, dan Garuda itu, juga dijemput seluruh kader dan pengurus partai pengusung dan pendukung di kota Bitung.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini