Beranda Berita Utama Menolak Atribut Merah Dipasang di Muka Halaman Rumahnya, IRT Ini di Aniaya

Menolak Atribut Merah Dipasang di Muka Halaman Rumahnya, IRT Ini di Aniaya

1058
0

MANADO — Sungguh malang nasib Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kecamatan Bunaken lingkungan 5,Kota Manado,Unnita Tandy Kakauhe.Karena dia menolak pemasangan bendera PDIP di lahan milik suaminya,akhirnya harus menerima perlakuan tidak senonoh dari simpatisan PDI P.

Korban (35) saat ditemui awak media DCnews Rabu (11/10) menuturkan , saat kejadian yakni tanggal 25 Oktober 2020, korban yang berada di dalam rumah bersama suami kaget saat melihat halaman rumah mereka sudah berjejer atribut merah.

Tak terima adanya atribut merah dipasang di halaman rumahnya, korban bersama suami mencari tahu siapa yang memasang. Namun tiba-tiba Unnita (korban red) diserang oleh pelaku dan sejumlah oknum tak dikenal.

Awal kejadian pengeroyakan sebenarnya suami korban yang diserang,karena Korban tak terima suaminya diserang dia mencoba melerai.Tapi sayang pelaku sudah kayak kerasukan setan hingga tak menghiraukan meski korban seorang perempuan.

“Saya ditonjok di bagian wajah beberapa kali, lalu di tendang-tendang di kaki. Pokoknya saya dihajar layaknya binatang oleh parah pelaku,” ujar korban sambil memperlihatkan luka memar dibagian wajah.

Tak terima dengan perlakuan oknum tersebut , akhirnya Korban bersama suaminya ,melaporkan insiden kejahatan itu ke Polsek Bunaken dengan nomor laporan STPL/111/X/2020/Sek Bnkn/Resta Mdo/Sulut, tanggal 25 Oktober 2020.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini