Beranda Bolmong Ribuan Warga Kecamatan Poigar Padati Kampanye Dialogis Pasangan CEP-Sehan

Ribuan Warga Kecamatan Poigar Padati Kampanye Dialogis Pasangan CEP-Sehan

182
0

BOLMONG — Ribuan warga Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) antusias mengikuti kampanye dialogis Cagub-Cawagub Sulut nomor urut 1, Christiany Eugenia Paruntu-Sehand Salim Landjar (CEP-Sehan) Jumat (5/2020).

Berlokasi di Desa Poigar, ribuan warga nampak khidmat mendengarkan paparan visi – misi dan program kerja CEP-Sehan. Bahkan mereka rela berdesak-desakan hingga ke luar kanopi untuk dapat mendengarkan konsep CEP-Sehan yang diberi tema ‘Sulut Bangkit’.

Pada kesempatan itu, mereka (CEP-Sehan red) telah memikirkan bagaimana Sulut kedepan,bilamana pasangan CEP-Sehan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Kami sudah memikirkan Sulut jauh ke depan tentang segala halnya mulai dari pendidikan, kesehatan, kemiskinan, perumahan, infrastruktur dan lainnya,” kata CEP dalam orasi politiknya.

CEP juga menambahkan akan membangun Sulut melalui pesisir,yaitu dari desa ke kota.Bantuan Lansia (70) dua (2) juta,Kesejahteraan Guru Honorer,tenaga kesehatan dan juga untuk penjaga orang sakit (JOS).

“Untuk desa Pasangan CEP-Sehan akan mengucurkan dana sebesar 200 juta di 1502 Desa, yang ada di Sulut.Kemudian bantuan untuk lansia,tenaga honorer dan juga program JOS,minimal 100 ribu/hari untuk 2 penjaga selama 14 hari”,Ungkapnya.

CEP juga memaparkan program lainnya di bidang infrastruktur dan sejumlah program unggulan lainnya.

“Dengan antusiasme yang luar biasa selama saya mengunjungi Bolmong,saya bersama Sehan berkeyakinan  menang dengan perolehan suara di atas 60 persen di Bolaang Mongondow Raya,” tegas Bupati Minsel ini.

Sementara Cawagub (Sehan) mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa warga di Kecamatan Poigar. Setelah dinyatakan terpilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut,9 Desember mendatang, Bolmong akan menjadi prioritas perhatian CEP-Sehan.

Usai mendengarkan paparan Visi-Misi Pasangan CEP-Sehan, ribuan warga kemudian meneriakkan yel-yel CEP-Sehan dan salam satu jalur. Mereka juga memastikan akan merebut kemenangan untuk CEP-Sehan di Kecamatan Poigar.

Diketahui, Dalam kampanye dialogis ini juga hadir Mantan Wakil Walikota Kota kotamobagu (Jainudin Damopolii),Mantan Ketua DPR Provinsi Sulut 2 periode (Syachrial Damopolii) Mantan Wakil Ketua DPR D Bolmong dari fraksi partai PDI P (Jemmy T Tjia) dan pengurus DPW Partai PAN,Golkar juga Demokrat.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini