Beranda Bolaang Mongondow Raya Sosok Christiany Eugenia Paruntu Dicintai Warga BMR

Sosok Christiany Eugenia Paruntu Dicintai Warga BMR

584
0

DCnews — Sosok Christiany Eugenia Paruntu ,yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dua periode ini, nampaknya sangat dinantikan oleh warga Bolaang Mongondow Raya (BMR).Terbukti ,Saat calon gubernur (cagub) CEP, yang berpasangan dengan calon Wakil Gubernur ,Sehand Salim Landjar (SSL) menghadiri kampanye dialogis di Kota kotamobagu,Pasangan ini disambut meriah ribuan warga kotamobagu.

Ribuan warga ini, rela kehujanan hanya untuk melihat calon pemimpin mereka 5 Tahun kedepan.

“Ibu,ibu,buka itu masker molia dulu” ,teriak warga saat CEP diberikan kesempatan ber orasi.

Calon gubernur Sulawesi utara (Sulut) yang akrab disapa CEP, dalam orasi politiknya mengatakan, untuk membangun seluruh pesisir dan dataran  nyiur melambai, harus ada kemauan, komitmen dan keikhlasan.

“Niat saya dan pak Sehan untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, hanya untuk mengabdikan sisa umur kami untuk membangun Sulut.Menjadikan Sulut menjadi provinsi yang bermartabat, provinsi yang sejajar dengan daerah-daerah lain di republik ini,”kata CEP dihadapan ribuan warga di 3 titik yang ada di kotamobagu, Sabtu (11/2020).

Menurut CEP, selain program di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, pariwisata dan bidang-bidang lainnya, program prioritas CEP-Sehan, akan melakukan pemulihan ekonomi kerakyatan di setiap Kabupaten/Kota dengan membenahi dan membangun pasar serta mengidentifikasi lahan pemerintah yang masih dalam sengketa dan pemberian solusi. 

“Pemulihan ekonomi dimassa pandemi Covid-19, menjadikan prioritas kami,dimana dalam 100 hari kepemimpinan CEP-Sehan, kita akan konsentrasi di penanganan pandemi covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya,CEP di orasi penutup mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh warga BMR yang selalu menyambut antusias kedatangan mereka di arena kampanye.

“Sebenarnya saya dengan pak sehan lagi tidak enak badan karena padatnya jadwal kampanye juga debat kandidat,tapi karena kami tidak ingin masyarakat kecewa maka dengan segenap kekuatan dan hati yang tulus kami datang kesini untuk menghadiri kampanye dialogis,sekali lagi terimakasih karena sambutan kalian yang begitu luar biasa,sambutan kalian tlah menjadi obat mujarab bagi saya dan pak sehan”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini