Beranda Sulut Tim Milenial Paslon CEP-Sehan Bergerak

Tim Milenial Paslon CEP-Sehan Bergerak

275
0

MANADO – Kelompok anak muda atau trend disebut Mileneal adalah tonggak sejarah dan tulang punggung negara.Karenanya,kehadiran anak muda dalam ranah politik cukup mewarnai Dinamika politik serta berpengaruh besar pada perubahan konstalasi politik.

Tindakan nyata dan motifasi para senior wajib untuk segera dikerjakan dengan memberi kesempatan kaum milenial berkarya untuk ikut membangun daerah yang kita cintai, Sulawesi Utara (Sulut).

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku Calon Gubernur Sulut,sangat memahami pengaruh kelompok mileneal.Karenanya,CEP memberikan ruang se_besar-besarnya bagi mereka untuk ikut terlibat dalam setiap kegiatan politik yang dilaksanakan tim kampanye pasangan CEP-Sehan bahkan kegiatan CEP itu sendiri.

Kesempatan dan ruang yang diberikan CEP bagi kelompok mileneal,  menambah semangat bagi mereka untuk segera bergerak.Terbukti, Siang tadi Sabtu, (7 November 2020) ,tim milenial CEP-Sehan  melaksanakan kegiatan dengan membagikan makanan gratis untuk tukang parkir dan warga yang melintasi area Sario, Ranotana, Tikala, dan Wenang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Harian Mileneal,Patria Regar ini,dimulai dari pukul 13.00 wita sd selesai. Ia (Patria red) bersama rekan-rekannya antara lain Rinaldy Pomantow ,Andre Mamangkey, Raymon Lontokan, Kezia Minggu dan Milinia Mongkareng..

“Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi politik kami untuk paslon CEP-Sehan.Esensinya untuk membantu mereka yang membutuhkan sekaligus memperkenalkan paslon paripurna (CEP-Sehan) kebanggaan masyarakat Sulut”,ucap lelaki berperawakan gagah,Patria Regar.

Bukan hanya berhenti disitu, Rencana kedepan Lanjut Regar, kami akan mengadakan kegiatan sosial lainnya dalam bentuk bersih-bersih di pinggiran pantai dan pembagian masker kepada masyarakat.

“Tujuan kami yaitu kerja-kerja sosial yang menyentuh masyarakat,apalagi sekarang kita lagi memerangi virus Covid-19.Sehingga dengan membersihkan lingkungan dan membagikan masker ke masyarakat adalah bentuk upaya untuk meredam penyebaran C-19”,Jelasnya.

Melihat kinerja kelompok mileneal yang juga tergabung dalam tim pemenangan Paslon CEP-Sehan,Ia memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya atas kepedulian kelompok mileneal terhadap dirinya dan pak Sehan.

“Kedepan kami akan selalu memberikan kebebasan kelompok mileneal untuk berkarya , baik dalam Pemerintahan maupun di dunia politik ”,tegas CEP.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini