Beranda Berita Utama Tokoh Paling Berpengaruh di Kota Kotamobagu Berkomitmen Menangkan Cagub-Cawagub CEP-Sehan

Tokoh Paling Berpengaruh di Kota Kotamobagu Berkomitmen Menangkan Cagub-Cawagub CEP-Sehan

1045
0

KOTAMOBAGU — Calon gubernur (Cagub) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sehan Salim Landjar (SSL) Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut satu (1),terus tuai dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh di Kota Kotamobagu.

Setelah sebelumnya dukungan datang dari tokoh politik berpengaruh di kota kotamobagu antara lain Djealantik Mokodompit,Jainudin Damopolii,Gun Lapadengan dan Doni Djaman kali ini dukungan datang dari salah satu tokoh sangat berpengaruh di kota kotamobagu,Lendi Mokodompit.

Ia (Lendi red) berkomitmen mendukung dan akan memenangkan pasangan CEP-Sehan pada tanggal 9 Desember 2020.

Dukungan Papa Eka,sapaan akrab Lendi cukup mendasar,pasalnya Pasangan CEP-Sehan mewakili identitas Sulut,mulai dari suku,agama dan juga wilayah.

“Saya mendukung pasangan CEP-Sehan tentunya bukan tanpa penilaian,tapi saya memilih dan siap memenangkan karena kedua tokoh ini sangat representatif”,kata Papa Eka,Sabtu (11/2020).

Tambahnya,di momentum politik kali ini.Ia siap pasang badan untuk memenangkan pasangan CEP-Sehan di Kota Kotamobagu.Pun akan berkoordinasi dengan seluruh keluarga yang ada diluar kota kotamobagu untuk bersatu mengantarkan pasangan nomor urut 1 memimpin bumi nyiur melambai.

“InsaAllah,untuk kota kotamobagu kita akan menuai kemenangan yang signifikan.Dan bukan hanya disini,saya akan berkoordinasi dengan keluarga yang ada diluar kotamobagu misalnya Bolmong induk untuk bersatu memenangkan pasangan CEP-Sehan”,pungkasnya

Sekedar untuk diketahui,hari ini Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan melaksanakan kampanye dialogis di kota kotamobagu di 3 titik antara lain,kelurahan Gogagoman,Kelurahan Motoboi Besar dan Kobo Besar.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini