Beranda Bolmong Dihadang Ribuan Warga Bolmong,Ini Kata CEP

Dihadang Ribuan Warga Bolmong,Ini Kata CEP

228
0

BOLMONG —Niat memenuhi undangan kampanye dialogis di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),Calon Gubernur Sulawesi Utara Nomor urut 1,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) malah dicegat ribuan warga Bolaang Mongondow (Bolmong).

CEP sapaan akrab wanita berparas cantik ini,tak bisa berbuat apa-apa saat ribuan warga tumpah ruah dijalan menghadang romobongan. Ia bersama rombongannya dipaksa warga Bolmong yang ada di Kecamatan Dumoga Timur dan Kecamatan Dumoga Tengah untuk turun dan menyapa mereka ditempat yang sudah disiapkan.

“Kami sangat merindukan Ibu CEP hadir ditempat ini dan bisa menyampaikan pesan walaupun singkat.Kami tidak meminta uang ,tetapi kami mohon penuhilah kerinduan kami terhadap ibu CEP”,pinta Warga, Rabu (12 /2020).

Tak mau warga kecewa,akhirnya CEP yang mendapatkan pengawalan ketat dari satgas dan juga aparat keamanan turun dari mobil kemudian menuju tempat yang disediakan warga.

“Saya sangat terharu dengan antusias warga yang begitu besar terhadap Pasangan CEP-Sehan.Saya berjanji akan kembali lagi ketempat ini”,sambut CEP dihadapan ribuan warga.

Selanjutnya CEP berpesan kepada seluruh warga yang ada di jalan juga di dalam ruangan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,sehingga warga bisa sehat dan natinya pada tanggal 9 Desember bisa memberikan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Tetap jaga protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari virus corona sehingga pada tanggal 9 Desember nanti kita bisa bersama-sama menuju TPS dan sama-sama mencoblos nomor urut 1”, ucapnya sembari pamitan untuk melanjutkan perjalanan ke Bolsel.

Diketahui,agenda kampanye dialogis pasangan CEP-Sehan dimulai dari Kelurahan Inobonto kecamatan Bolaang,kemudian dilanjutkan ke Bolsel di Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki,Desa Helumo Kecamatan Tomini dan Desa Mamalia 1 Kecamatan Posigadan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini