Beranda Politik Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta,Gelar Deklarasi Dukungan ke Paslon CEP-Sehan

Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta,Gelar Deklarasi Dukungan ke Paslon CEP-Sehan

328
0

JAKARTA — Arus dukungan terhadap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur ,Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (SSL) terus mengalir. Dukungan ini bukan hanya datang dari masyarakat yang berdomisili di Sulawesi Utara (Sulut), namun kali ini dukungan datang juga dari Kerukunan Keluarga Kawanua Sulut di Jakarta.Mereka yang memberikan dukungan menamakan diri sebagai Sahabat 1 Hati CEP-Sehan.

Deklarasi dukungan Sahabat satu (1) Hati CEP Sehan di Jakarta ini, dilaksanakan di Beautika,Panglima Polim Jakarta Pusat (1/12/2020).

 Mona sigar selaku pimpinan Sahabat 1 hati CEP-Sehan dalam sambutannya menyatakan bahwa , dukungan mereka tentunya sudah disepakati bersama oleh seluruh pengurus dan anggota,sehingga hari ini adalah puncaknya dimana kami melaksanakan deklarasi terbuka untuk mendukungan pasangan nomor urut 1,CEP-Sehan.

“Deklarasi dukungan terhadap pasangan CEP-Sehan adalah klimaks atas keputusan kami bersama.Besar harapan kami Pasangan CEP-Sehan bisa lahir sebagai pemenang pada tanggal 9 Desember nanti”,Kata Mona dalam sambutannya.

Dukungan dan harapan Sahabat 1 Hati CEP-Sehan yang ada di Jakarta ditanggapi CEP ketika diberikan waktu untuk memberikan sambutan.

“Terimakasih buat seluruh pengurus dan pimpinan Kerukunan Keluarga Kawanua Sulut yang tergabung dalam Sahabat 1 hati CEP-Sehan atas dukungan yang diberikan kepada pasangan CEP-Sehan.Semoga apa yang diharapkan kita bersama akan terjawab pada tanggal 9 Desember 2020,dimana kemenangan akan kita raih.Tentunya kemenangan pasangan CEP-Sehan bukan lah buah dari perjuangan kami pribadi,tapi tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat Sulut,baik yang ada di Daerah maupun yang hari ini ada di Jakarta”,Ucap CEP.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini