Beranda Sulut Lautan Manusia Padati Jalan Raya di Minsel. Ini penyebabnya

Lautan Manusia Padati Jalan Raya di Minsel. Ini penyebabnya

297
0

MINSEL – Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Sabtu (5/12/2020) mampu membuktikan bahwa dirinya masih sangat dicintai masyarakat Minahasa Selatan (Misel). Sebab, pada kampanye dialogis terkahir,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), ratusan ribu masyarakat Minsel berjubel di sepanjang jalan yang akan dilewati CEP mereka untuk menuju titik titik kampanye.

“Jadi kalau ada kabar bahwa Ibu CEP sudah tidak lagi disukai masyarakat Minsel itu bohong besar. Liat saja sekarang baru mau ke 1 titik kampanye saja ,sambutan masyarakat sudah seperti ini, ” ujar Patris Paat.

Tentunya kejadian ini menjadi perhatian serta kewaspadaan ketua tim kampanye Jantje Wowiling Sajow (JWS) . Pasalnya, dengan kondisi dan situasi seperti ini, pandemi akan menjadi kekahawatiran tim karena berkenaan dengan kesehatan masyarakat.

“Situasi ini jujur saja membuat kami sebagai tim kampanye ibu CEP khawatir. Karena sekarang lagi diperhadapkan dengan pandemi. Namun apa mau dikata, kami juga agak sulit membendung masyakat kalau kecintaan mereka pada pasangan CEP dan Sehan begitu besar”, ungkap JWS.

Seperti diketahui,jadwal terakhir kampanye dialogis terbatas dijadwalkan di 2 titik yang terletak di Kecamatan Motoling.Ibu CEP yang notabene adalah Bupati aktif Minsel ini,dicegagat ribuan masa di sepanjang jalan Tumpaan- Amurang.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini