Beranda Boltim Warga Boltim :Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Boleh Beda,Tapi Gubernur dan Wakil...

Warga Boltim :Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Boleh Beda,Tapi Gubernur dan Wakil Gubernur Tetap CEP-Sehan

328
0

BOLTIM – Kontestasi politik di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi cerita tersendiri bagi seluruh pengamat politik.Pasalnya, Boltim selaku wilayah yang menjadi basis pertahanan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (SSL) masih sangat sulit ditembus oleh Kontestan lainnya.

Pemandangan kemarin (4/12/2020) ,saat kampanye dialogis di beberapa titik yang ada di Boltim, awak media DC bahkan kewalahan menembus titik kampanye untuk bisa mengambil gambar dan mewancarai Sehan Landjar.

Perjalanan memakan Waktu hampir dua jam dari Desa Moyongkota menuju Lokasi titik Kampanye di Desa Modayag Dua kecamatan Modayag.Padahal jark antara ke dua desa hanya sekira 1000 meter yang apabila ditempuh dengan jalan kaki hanya sekira 20 menit saja.

Jalanan penuh sesak,Karena hampir dari semua kalangan mulai dari anak, orang dewasa, hingga orang tua tumpah ruah di jalan karena ingin berjumpa langsung dengan Cawagub kebanggaan  mereka, yang juga Bupati Boltim dua periode.

Bukan hanya di Kecamatan Modayag, saat Eyang sapaan akrab Cawagub ini melanjutkan perjalanan menuju Desa  Nuangan, kemudian Desa Tutuyan, dan Kotabunan,Rombongan Eyang sangat kesulitan menembus ribuan masa di jalanan.

Ini menandakan bahwa rakyat Boltim menunjukan sikap dukungan dan kecintaan mereka kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SEHAN.

“Perjuangan dan kecintaan kami terhadap Paslon CEP-Sehan akan dibuktikan pada tanggal 9 Desember nanti.Kami yang hari ini berada dijalan memang dalam politik lokal yaitu daerah boltim banyak yang berbeda pilihan,tapi untuk keputusan politik kami di Pilgub rata-rata sama,yaitu mendukung dan memenangkan Pasangan CEP-Sehan”ungkap Rakiman.

Tambah Rakiman, ”Pilihan Bupati dan Wakil Bupati bole beda,tapi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur,tetap CEP-Sehan”,tegasnya .//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini