Beranda Berita Utama CEP Salurkan Bantuan Korban Banjir di Manado

CEP Salurkan Bantuan Korban Banjir di Manado

144
0

MANADO – Bupati Minahasa Selatan,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Bersama Anggota DPR RI , Adrian Jopie Paruntu (AJP) kemarin siang (19/1/2021) menyalurkan bantuan korban bencana banjir di Manado.

CEP sapaan akrab Bupati Minsel ini ,di akhir masa periodenya , masih sangat simpatik dengan persoalan kemanusiaan di Sulawesi Utara (Sulut).Ia (CEP red) di dampingi AJP juga Anggota DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota menyalurkan bantuan ke beberapa titik yang terdampak banjir.

‘’Tuhan memberkati kita semua yang ada di Sulut.Mari kita berdoa semoga bencana ini secepatnya berakhir agar kita bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala”,ucap CEP sambil menyalurkan bantuan ke warga.

Tambahnya lagi,di masa pandemi covid-19 saat ini,mari kita tetap selalu mengutamakan kesehatan fisik dengan cara menjaga jarak,memakai masker dan selalu mencuci tangan.Jangan sampai musibah banjir ini menjadi penghalang bagi kita semua hingga lupa menerapkan teori pencegahan wabah yang lagi menggurita di Negara yang sangat kita cintai ini.

“Tetap patuhi protokol kesehatan meskipun kita lagi dihadapkan pada musibah banjir hari ini,sebab wabah ini masih sangat sulit untuk kita lewati bilamana protokol kesehatan kita abaikan”,pesannya ke warga.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini