Beranda Berita Utama Di Hut Minsel ke-18 Tahun,CEP Pamitan ke Seluruh Masyarakat Yang Pernah Dipimpinnya

Di Hut Minsel ke-18 Tahun,CEP Pamitan ke Seluruh Masyarakat Yang Pernah Dipimpinnya

86
0

MINSEL — Tidak terasa 18 tahun sudah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menapaki usianya.Walau masih tergolong muda namun pembangunan Minsel begitu pesat dibanding kabupaten lainnya yang dimekarkan.Di era kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selama 2 periode bersama Frangky D. Wongkar SH ,Minsel mengalami b kemajuan dan mendapatkan penghargaan di berbagai bidang.

Hal ini diakui langsung Lembaga DPRD Minsel dalam video converence rapat Paripurna HUT MINSEL yang ke 18.

Video converence yang dipimpin Wakil Ketua DPR D Minsel, Stevanus Lumowa, SH didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene dari gedung DPRD Minsel.

“Minsel di usia yang terbilang masih sangat muda ini,patut untuk di akui dan di apresiasi pembangunannya beserta dengan tata kelola pemerintahannya,sebab Minsel mampu bersaing bersama di antara daerah-daerah maju yang ada di Sulut”,ucap Lumowa.

Terpisah, Bupati CEP bersama ketua DPRD MINSEL Jenny J. Tumbuan, SE dari rudis Bupati dalam sambutannya mengajak Semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk melepas perbedaan pasca pilkada ,serta mengajak masyarakat Minsel bersama sama membangun Minsel agar semakin maju kedepan.

“FDW-PYR adalah pemimpin pilihan kita ,mari jo torang dukung bersama”,ajak CEP kepada warga Minsel melalui video converence.

Dalam sambutannya juga, CEP selaku salah satu kompetitor dalam pilkada Sulut memberikan selamat kepada Olly Dondo Kambey dan Steven Kandouw (OD-SK) yang berhasil keluar sebagai pemenang.

“ Selamat Kepada OD-SK yang telah ditetapkan sebagai Gub/wagub SULUT dan FDW PYR sebagai Bupati/Wabup Minsel oleh KPU, “Ujar CEP dalam sambutannya.

Dalam paripurna ini juga CEP mohon pamit kepada masyarakat Minsel karena akan mengakhiri kepemimpinannya di Minsel selama 2 periode.

CEP menambahkan tidak akan dapat melupakan Minsel dan akan selalu ingat serta siap kedepan memberikan bantuan untuk kemajuan Minsel.

”Saya mohon pamit kepada seluruh masyarakat Minsel,saya akan selalu mengingat kalian selaku bagian dari kehidupan kami sekeluarga”,Tutupnya.

Diketahui, Hadir pada kegiatan ini Gubernur Sulut yang diwakili staf ahli Fery Sangian, melalui vicon Anggota DPR RI Adrian Joppy Paruntu, Adriana Dondokambey, Wamen perdagangan Jerry Sambuaga, unsur Forkopimda Minsel, Sekda Minsel, pejuang pemekaran Minsel dan undangan lainnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini