Beranda Berita Utama Jendral Anggota DPR D Bolmong,Marten Tangkere Meninggal Dunia

Jendral Anggota DPR D Bolmong,Marten Tangkere Meninggal Dunia

246
0

BOLMONG — Kabar duka datang dari Fraksi-G DPR D Bolmong .Ketua Komisi I DPR D Bolmong, Marten Tangkere meninggal dunia.

“Benar,” kata anggota DPR Fraksi Golkar, Sulhan Manggabarani saat dikonfirmasi,Sabtu (30/1/2021).

Sulhan mengatakan bahwa Ketua Komisi I DPR D Bolmong,Marten Tangkere meninggal dunia malam tadi, di RS Monompia Kotamobagu. Informasi ini dia dapat dari keluarga Almarhum yang mendampingi.

Sementara itu Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong,Fadly Simbuang menyebut Marten Tangkere (Alm) meninggal dunia di RS Monompia  dan rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Mariri Kecamatan Poigar pada hari Rabu (3/2/2021).

“Innalihahi wainalilahirojiun, telah meninggal dunia dengan tenang, sahabat, saudara ,Senior sekaligus sesepuh partai Golkar Bolmong,Marten Tangkere.Rencananya Almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya,sebut Simbuang.

Sekedar diketahui, Marthen Tangkere (Alm) adalah anggota legislator yang lahir di masa mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS).Almarhum sampai hari ini masih aktif sebagai Aleg DPR D Bolmong dan menjabat sebagai ketua Komisi I. Almarhum pun sempat disematkan pangkat jendral oleh teman-teman sesama Aleg karena menjabat sebagai anggota Parlemen selama empat periode.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini