Beranda Berita Utama Meski Diguyur Hujan,CEP Tetap Semangat Bagikan Bantuan ke Korban Banjir dan Longsor...

Meski Diguyur Hujan,CEP Tetap Semangat Bagikan Bantuan ke Korban Banjir dan Longsor di Manado

151
0

MANADO — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut),Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengunjungi para korban banjir di Manado,Jumat (29/1/2020).

CEP sapaan akrab Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini,berkunjung bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan juga beberapa anggota dewan dari fraksi golkar untuk menyerahkan bantuan ke mereka yang terdampak banjir dan longsor.

Selain memberikan bantuan berupa sembako,CEP juga memberikan motivasi ke korban banjir seraya menyampaikan pesan Istri Ketua Umum DPP Partai Golkar ,Ibu Yanti Airlangga.

“Ibu Yanti Airlangga sangat prihatin atas musibah yang melanda kota Manado,karenanya atas nama IIPG saya mewakili menyampaikan rasa simpati ini.Pesan Ibu Ketum untuk Ibu dan bapak sekalian agar sabar menghadapi ujian dan tetap semangat,semoga musibah ini cepat berlalu”,Ucap CEP dihadapan para korban banjir.

Lanjut,Walaupun diguyur Hujan dan harus melewati daerah yang masih tergenang air,CEP dengan semangat kekeluargaan dan solidaritas tetap melanjutkan aktifitas pembagian sembako juga memberikan semangat ke warga.

“Kita adalah sesama makhluk ciptaan Tuhan, dimana saling memberi suport maupun matrial adalah fitrah bagi kita manusia”,pesan Bupati Minsel 2 periode ini ke warga dan juga rombongan.

Selanjutnya,CEP juga menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran IIPG yang telah membantu korban longsor dan banjir di Sulut khususnya di Manado.

“Trimakasih banyak untuk Ibu Yanti Airlangga beserta dengan jajaran IIPG atas bantuannya,Tuhan memberkati”, Tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini