Beranda Berita Utama CEP : Almarhum AKM Berkontribusi Besar di Golkar Sulut

CEP : Almarhum AKM Berkontribusi Besar di Golkar Sulut

206
0

BOLMONG -Tujuh hari kepergian Almarhum Wakil Ketua DPR Bolmong,Abdul Kadir Mangkat (AKM) menyisahkan duka tersendiri buat Ketua DPD I Partai Golkar Sulut,Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Menurut CEP ,Almarhum AKM sangat loyal terhadap partai golkar yang ada di Sulawesi Utara. CEP dalam kunjungannya mengatakan bahwa Almarhum sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan internal partai golkar bahkan royal di setiap kontestasi politik lokal dan regional.

“Almarhum AKM adalah Kader andalan saya di partai Golkar Bolmong.Saya merasa sangat kehilangan beliau karena jasa-jasa nya ke partai dan juga saya secara personal”,ungkap mantan Bupati Minsel 2 periode ini,jumat (19/2/2021).

Tak lupa juga,CEP yang di dampingi pengurus DPD 1 Partau Golkar Sulut, saat berbincang dengan keluarga AKM di momen tujuh (7) hari kepulangan Almarhum,memberikan motivasi dan penghiburan ke istri,dan anak yang ditinggalkan.

“AKM orang baik dan sangat dermawan,saya datang kesini untuk berbagi suka dan duka juga memberikan motivasi untuk keluarga yang ditinggalkan.Saya doa kan semoga keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dari Tuhan”,ucapnya.

Diketahui, Abdul Kadir Mangkat menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong dan sudah empat periode sebagai anggota DPRD, Terakhir menjabat Wakil Ketua DPR D Bolmong periode 2019-2024.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini