Beranda Boltim Fitnah Anggota Polisi Lewat WhatsApp,Chandra Damopolii Resmi Dipolisikan

Fitnah Anggota Polisi Lewat WhatsApp,Chandra Damopolii Resmi Dipolisikan

420
0

BOLTIM — Laporan Polisi nomor : LP/23/III/2021/SULUT/SPKT/Res-Boltim nampaknya terus berlanjut.Pasalnya pelapor yang diketahui adalah oknum polisi atas nama Alen Kumajas tidak pernah mencabut laporannya di pihak penyidik.

Alen sapaan akrab Kanit Resmob Polres Boltim ini merasa difitnah dan dihasut oleh oknum yang mengaku wartawan nasional,Chandra alias CD.

Obrolan telfon berdurasi 1:59 menit yang berisi dugaan hasutan dan fitnah ini di anggap pelapor (Alen red) sebagai momok yang nantinya akan ber efek ke karirnya di kepolisian.

Saat dihubungi awak media,mantan personel Brigadi Mobil (Brimob) ini menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mencabut laporan dan bahkan heran jika ada issue yang mengatakan antara CD dan dia telah aman.

“Yang mencabut laporan itu saya sebagai pelapor atau dia sebagai terlapor”,ungkap Alen ke awak media.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Boltim AKBP Ilham Halit SIK melalui Kasat Reskrim AKP Edi Susanto,sabtu (24/4/2021).

Menurut Edi Susanto,bahwa kasus dugaan pencemaran nama baik dan juga pelanggaran UU ITE yang dilakukan Chandra Damopolii terus berproses dan bahkan tinggal mendatangkan saksi ahli.

“Kami terus melakukan lidik perkara,dan sekarang sudah dalam tahapan mendatangkan saksi ahli perkara”, tegas Susanto.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini