Beranda Kotamobagu Kanit Tipdter Polres Kotamobagu Bantah Ada Panggilan Terhadap Pamella Damayanti Panjaitan Besok...

Kanit Tipdter Polres Kotamobagu Bantah Ada Panggilan Terhadap Pamella Damayanti Panjaitan Besok Hari

169
0

KOTAMOBAGU, – Media baik cetak maupun online yang seharusnya menjadi wadah penyebar informasi setiap kejadian di realitas sosial nampaknya mulai jauh dari esensinya.Pasalnya,informasi yang di dapat dari beberapa media hari ini ternyata tidak berkesesuaian dengan kondisi yang ada.

Seperti pemberitaan yang baru saja disebarkan oleh media online TabloidKontras.com dan Totabuan naton perihal panggilan klarifikasi Pamella Damayanti panjaitan yang katanya besok hari ternyata dibantah Pihak Kepolisian Resort Kotamobagu.

Polres Kotamobagu melalui Kepala Unit (Kanit) Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Teddy Mandagi membantah besok, Kamis (28/4/2021) panggilan kepada Pamela Damayanti Panjaitan, atas dugaan pencemaran nama baik.

“Besok tidak ada panggilan kepada Saudari Pamela Damayanti Panjaitan, saya hanya dikonfirmasi mereka (media) tentang perkembangan kasus laporan CD”,terang Mandagi, Rabu (27/4/2021) lewat pesan singkat Whatsapp.

Sementara itu, Pamela Damayanti Panjaitan ketika dikonfirmasi mengatakan, jika dirinya koperatif dalam kasus ini.

“Ini masalah hutang piutang yang harus diselesaikan Chandra Damopolii (CD) aneh saya meminjamkan uang karena kebutuhannya setiap hari dan saya dilaporkan,” ungkapnya.

Dirinya juga, menegaskan jika kasus ini tidak terbukti maka pelapor CD, akan dilapor balik.

“Siapa yang menanam dia yang akan menuai, jika tidak terbukti akan dilapor balik,” tegasnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini