Beranda Berita Utama Ajak Windri Patilima Makan Malam,Ini Pesan AJP Untuk Sang Juara

Ajak Windri Patilima Makan Malam,Ini Pesan AJP Untuk Sang Juara

639
0

JAKARTA –Suport dan tanggung jawab Anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP) ,nampaknya bukan hanya sekedar dengan menyokong dana dan doa.Namun,kepeduliannya terhadap anak muda Sulawesi Utara (Sulut) dibuktikannya dengan mengundang juara baru SMixed Martial Arts (MMA) Fight Night 46,Windri Patilima untuk makan malam di salah satu restoran ternama di Jakarta,Minggu malam (14/6/2021).

Windry ditemani owner Totabuan Citawaya (CTW),Mikchael bibisa dan time ofisial,di undang khusus Anggota DPR RI termuda ini untuk menyampaikan rasa bangga dan bahagianya melihat kemenangan putra kebanggaan daerah Sulut ini.

Di restoran mewah Shabu house Plaza Indonesia Jakarta pusat ,pertemuan Wendry dan AJP terlihat penuh dengan kegembiraan.

“Saya sangat bersyukur akhirnya Wendry bisa membawa pulang sabuk juara kelas welterweight di One Pride MMA, tidak mudah untuk menggapai sebuah kesuksesan ,pasti perlu latihan rutin dan tentunya membutuhkan support serta doa dari Pemerintah Daerah juga seluruh masyarakat Sulut khususnya di Bolaang Mongondow Raya”,ucap AJP sembari memeluk sang Juara baru MMA.

Semoga dengan kemenangan Windri,lanjut Putra kesayangan mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ,akan menambah spirit para anak muda yang bergelut di bidang olahraga MMA dengan terus berlatih agar bisa menjadi seperti Windri patilima.

“Jadikan kemenangan Windri sebagai vitamin,agar spirit anak muda yang bergelut di bidang olahraga MMA terus dikembangkan dengan berlatih untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri sehingga bisa membangggakan nama daerah di kanca Nasional bahkan internasional”,ungkap AJP.

Dalam pertemuan tersebut juga Adrian Jopie Paruntu (AJP) Meyakinkan wendry bahwa dirinya selalu siap kapan pun di butuhkan untuk  memberikan support serta doa,demi kemajuan olahragawan di Daerah Sulut khususnya BMR.

“Sebagai anggota DPR RI dari dapil Sulut ,tentunya saya merasa terpanggil untuk membantu Windri di ajang MMA ini. Apalagi saya sekarang ini berada di komisi X yang memang membidangi Kepemudaan dan Olahraga”,tegas AJP.

Selanjutnya,AJP juga berpesan ke Windri agar tetap menjadi sosok yang rendah hati walaupun hari ini dirinya sudah dikenal di pelosok negeri.

”Untuk Windri,tetaplah rendah hati disaat Tuhan mengangkat derajat kita.Selalu andalkan Tuhan dalam setiap aktifitas dan jangan lupa bahwa kita ada karena suport dan doa dari seluruh masyarakat yang ada di Sulut”,Tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini