Beranda Berita Utama Atlet MMA Asal BMR,Dapat Suport dan Bantuan Dari AJP

Atlet MMA Asal BMR,Dapat Suport dan Bantuan Dari AJP

107
0

BMR — Dukungan moril maupun materil terus berdatangan kepada atlit MMA asal Sulawesi Utara (Sulut) ,Wendry Patilima.

Kali ini,suporting dan dukungan penuh datang dari Politisi Muda partai Golongan Karya (Golkar) Adrian Joppie Paruntu.

AJP sapaan akrab ,anak Mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) memberikan bantuan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak muda yang memiliki potensi besar di dunia olah raga khususnya MMA.

Melalui awak media DCnews,AJP menyampaikan pesan singkat untuk wendri agar tetap menjaga fisik hingga pertarungan nanti.

“Tetap jaga fisik,dan berikan yang terbaik untuk Sulut khususnya Warga BMR”,pesan personel Komisi X DPR RI ini, melalui via whatssApp,Selasa (8/6/2021).

Secara terpisah,wendri patilima saat ditemui di tempat latihannya yang terletak di kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Barat,menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada Anggota DPR RI,AJP atas suport dan bantuan materil.

“Trimakasih banyak buat pak AJP,semoga selalu sehat untuk melaksanakan tugas-tugas kenegaraan.Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat Sulut di kancah nasional”,ucap Windri.

Tambah Wendri ke awak media,kiranya seluruh masyarakat bisa mendoakannya sehingga apa yang diharapkan untuk bisa meraih kemenangan bisa tercapai.

“Saya wendri patilima memohon doa kepada segenap masyarakat Sulut agar dalam pertarungan nanti bisa meraih kemenangan”,tutup Wendri.

Diketahui Wendri Patilima, Setelah berhasil menunjukkan kekuatan dari ground gamenya dengan menghentikan Sarwo Edhi Sam di ronde kedua,menantang Theodorus Ginting yang juga baru saja mengalahkan Rudy Gunawan dalam pertarungan One Pride MMA Fight Night 30 di Stadion Tenis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/7/2019) malam.

Kedua fighter ini dijadwalkan akan bertarung pada hari sabtu tanggal 12 Juni 2021 pukul 22.00 wib.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini