Beranda Berita Utama Juara MMA Windri Patilima, Ucapkan Banyak Terimakasih Buat AJP dan CEP

Juara MMA Windri Patilima, Ucapkan Banyak Terimakasih Buat AJP dan CEP

393
0

OLAHRAGA — Duel panas perebutan sabuk kelas welter One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46 mempertemukan sang juara bertahan Theodorus Ginting melawan Windri Patilima. 

Windri menantang Theo dengan rekor mengerikan. Dia mencatatkan lima kemenangan tanpa kekalahan.

Namun lain lagi dengan singa karo sang juara MMA ini,dia tak gentar bahkan dia sudah kepalang percaya diri sejak sebelum laga dan menjanjikan duel berdarah. Catatannya bahkan lebih mengerikan dengan enam kemenangan tanpa kalah.

Benar saja, pertarungan yang disiarkan langsung oleh tvOne, Sabtu 12 Juni 2021 itu langsung berjalan panas sejak awal. Windri melepaskan tendangan, namun dirinya sendiri yang terjatuh.

Windri terus melepaskan tendangan, tapi Theo dengan dingin menahanannya dan menggiring Windri ke sudut oktagon bahkan Ginting sempat meledek Windri dengan menjulurkan lidahnya.

Alhasil,di ronde ke-2 windri mampu mencuri 1 pukulan telak tepat di rahang sampai Theodorus jatuh terkulai ke lantai.

Windri menyusul untuk segera mengakhiri pertandingan namun waktu keburu habis.

Di ronde ke-3 di menit awal Windri kembali melayangkan satu pukulan tepat di wajah ginting hingga jatuh,dan diselesaikan Windri dengan Takedown.

“Pertama-tama saya ucapkan trimakasih kepada Allah swt karena bisa memenangkan pertarungan ini dan saya bisa menjadi raja di Walter whigt dan untuk keluarga saya juga orang-orang terdekat saya terkhususw owner totabuan cita waya maikel iqel wiwisa,tete ung,untuk ibu saya I love U”,ucap Windri dengan isak tangis.

Bahkan,lanjut Windri.Ucapan trimakasihnya juga dia ucapkan buat lawannya Thedorus Ginting yang menjadi Idolannya.Dan ada nama Politisi partai golongan karya (golkar) Adrian Joppie Paruntu (AJP) disebutkan sebagai salah satu suporting dalam pertarungannya menghadapi Juara Bertahan MMA,Theodorus Ginting.

“Trimakasih juga saya ucapkan buat idola saya Theodorus Ginting,juga AJP yang telah mensuport saya dalam pertarungan perebutan sabuk Welter one Pride MNA”,tutup windri.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini