Beranda Berita Utama Windri Patilima Disambut dan Diarak Keliling Kotamobagu

Windri Patilima Disambut dan Diarak Keliling Kotamobagu

145
0

KOTAMOBAGU—Ratusan bahkan mungkin ribuan warga Kotamobagu serta warga sekitarnya, menyambut kedatangan juara baru One Pride MMA Windri Patilima, Rabu (16/6/2021) siang tadi. Pantauan wartawan media ini, warga sudah menunggu Windri sejak pukul 1 siang di gerbang masuk Kota Kotamobagu Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Kami sangat bangga karena prestasi yang diraih Windri, sebagai bentuk rasa bangga dan haru kepada Windri, saya berantusias datang langsung dan ikut menyambut sang juara,” ujar Parindo, salah satu warga yang menanti kedatangan Windri.

Terpisah, Adrian J Paruntu (AJP) ketika beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa profesi yang ditekuni Windri saat ini harus dianggap sebuah amanah dan merupakan tanggungjawab.

“Bahwa kita berharap (Windri) tidak hanya berkiprah di tingkat nasional, tapi bisa lebih tinggi lagi. Harapan kita, doa kita ke depan (Windri) dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” ujar Adrian, yang sempat memberikan bantuan saat berangkat ke Jakarta lalu.
Menurutnya, untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara (khususnya Kotamobagu), tidak serta merta dari pendidikan formal dan lainnya.

“Tetapi juga dari dunia olah raga. Tuhan sudah memberikan talenta yang luar biasa. Makanya harapan kami jangan berhenti berjuang. Saya yakin dan percaya, doa kita semua, kamu bisa mengalahkan asia bahkan dunia,” katanya anggota DPR RI Fraksi Golkar ini.(pad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini