Beranda Berita Utama Umat Muslim Kotamobagu Rayakan Idul Adha, AJP Berbagi Keberkahan Lewat Berkurban

Umat Muslim Kotamobagu Rayakan Idul Adha, AJP Berbagi Keberkahan Lewat Berkurban

86
0

KOTAMOBAGU — Hari Raya Idul Adha 1441 H. Umat muslim diseluruh dunia melaksanakan Qurban dengan cara penyembelehan atau pemotongan hewan. Berbagi hewan yang diwajibkan atau di halalkan untuk umat muslim diantaranya kambing, sapi, unta dan masih banyak diantara hewan-hewan tersebut.

Hal itu dilaksanakan pula oleh Adrian Joppie Paruntu (AJP) anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Pemotongan hewan Qurban di antaranya yang dikurbankan dua ekor sapi yang terletak di dapilnya yaitu Manado dan Kotamobagu,Sulawesi Utara (20/7/2021).

Dalam keterangan pers-nya AJP sapaan akrabnya mengatakan, sengaja setiap tahunnya di hari raya idul adha kami mengadakan pemotongan hewan Qurban untuk mensyukuri apa yang sudah Allah SWT berikan kenikmatan kepada kami, dan berniat menyambung silahturhmi antar warga serta kader kami di Sulut.

“Saya berharap untuk kedepannya bagi yang mampu untuk berkurban marilah kita melaksanakan Qurban dengan cara pemotongan hewan yang sudah Allah anjurkan atau mewajibkan bagi yang mampu berkurban, agar bagi yang tidak mampuh bisa merasakan nikmatnya juga hasil yang sudah kami bagikan,” katanya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini