Beranda Berita Utama 14 Resort Nyatakan Sikap Dukung Adolfien Wangania Pimpin KBPP Polri Sulut

14 Resort Nyatakan Sikap Dukung Adolfien Wangania Pimpin KBPP Polri Sulut

148
0

SULUT — Adolfien Wangania terus mendapat dukungan untuk jadi Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bahkan, sudah ada 14 pengurus  resort KBPPP Polri yang mendukung Adolfien untuk jadi ketua periode 2021-2026.

Dukungan diberikan oleh 14 Ketua Resort di Hotel Grand Puri pada Senin malam (29/11).

14 Pengurus Resort yang menyatakan mendukung dengan memberikan secara langsung surat pernyataan dukungan dan membacakannya.

Dukungan tersebut diberikan karena para pengurus Resort KBPP Polri ingin memastikan Adolfien duduk sebagai Ketua KBPP Polri Sulut dan membawa kejayaan bagi organisasi anak kolong tersebut.

Perwakilan 14 Resort,Linda Lahamesang saat diwawancarai awak media mengatakan, yang hadir di Hotel Grand Pury sudah berkomitmen mendukung Adolfien Wangania sebagai Ketua KBPP Polri Sulut kedepan.

“Adolfien merupakan sosok yang tepat dalam memimpin Organisasi Putra Putri Polri lima tahun ke depan,sehingga kami 14 Resort berkomitmen mendukung dan siap mengantarkan beliau menjadi pimpinan kami periode 2021-2026“ ujar Wanita ini dengan tegas.

Lanjut,Untuk meyakinkan Adolfien Wangania dapat menjadi Ketua KBPP Polri Sulut,para ketua pengurus Resort di 14 Resort bersama-sama memberikan testimoni yang menyatakan dukungan.

“Kami Mendukung Adolfien Wangania sebagai Ketua KBPP Polri Sulut,sekalian mempertegas ke publik dan juga pengurus Pusat bahwa kekuatan ini tidak akan pernah rapuh karna didasari dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sesama anak Polri” seru ketua Resort Tomohon,Mario Rumbani.

Diketahui,arus dukungan ini bermunculan hingga berakhir ke pernyataan sikap karena kekecewaan pengurus Resort atas proses Musda yang dilaksanakan di Ruangan Tri Brata Polda Sulut.

Dukungan ini juga mempertegas ke pengurus pusat bahwa apa yang telah dilakukan Bidang Organisasi,Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) telah melukai hati Putra Putri Polri yang ada di Sulut.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini