Beranda Berita Utama CEP Berkunjung ke Daerah Pegunungan Tomohon dan Minahasa

CEP Berkunjung ke Daerah Pegunungan Tomohon dan Minahasa

144
0

SULUT — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) ,Christiany Eugenia Paruntu pada hari ini (27/11/2021) berkunjung ke daerah pegunungan di Tomohon dan Minahasa.CEP sapaan akrab wanita berparas cantik ini berkesempatan bertemu sapa dengan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut mereka berbincang-bincang tentang  potensi-potensi alam yang ada di daerah dataran tinggi di Sulut.

“Letak kota Tomohon yang berada di daerah pegunungan dengan udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri.Sudah sejak lama daerah ini menjadi daerah penyedia jasa untuk berlibur atau hanya sekedar melepas rutinitas yang padat.Jalur kota tomohon yang merupakan jalur penghubung daerah-daerah lain menjadi nilai lebih karena menjadi tempat untuk beristirahat bagi banyak masyarakat daerah lain yang melintas”,ucap Mantan Bupati Minahasa Selatan 2 periode.

Selanjutnya,CEP bersama rombongan berkunjung ke Manado Town Square untuk melihat pameran UMKM dan lain-lain sambil menyapa masyarakat yang sedang ramai mengunjungi pameran tersebut.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini