Beranda Berita Utama CEP Intruksikan 15 DPD II Partai Golkar Sulut,Tindak Lanjuti Hasil Konsolidasi

CEP Intruksikan 15 DPD II Partai Golkar Sulut,Tindak Lanjuti Hasil Konsolidasi

113
0

SULUT — Konsolidasi pemenangan Pilkada 2024, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 yang diselenggerakan DPD I partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Kawanua Manado,nampaknya bukan hanya berakhit di forum Konsolidasi.

Pasalnya,Ketua DPD I Partai Golkar Sulut,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dengan tegas meng-Intruksikan seluruh jajaran DPD II yang ada di 15 Daerah untuk segera menindak lanjuti hasil konsolidasi tersebut.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus DPD II yang ada di 15 Daerah untuk segera melaksanakan konsolidasi dengan menghadirkan seluruh pengurus kecamatan”, ucap CEP,Kamis (25/11/2021).

Tambahnya,dalam rangka memantapkan kinerja kepartaian maka perlu dilakukan komunikasi dan konsolidasi secara berjenjang,mulai dari DPD II,Pengurus Kecamatan,Pengurus Desa /Kelurahan”,tegasnya.

“Ini intruksi saya selaku Ketua DPD I partai Golkar Sulut.Laksanakan dan mantapkan agenda-agenda politik demi kejayaan partai kedepan”,tegasnya.

Diketahui, Konsolidasi Pemenangan yang dilaksanakan pada tanggal 22/11/2021 turut dihadiri Menpora Bpk Zainudin Amali (Ketua Bapilu PG) dan Ketua Komisi I DPR-RI, Meutya Hafidz.Dalam agenda konsolidasi tersebut menggagas beberapa agenda kepartaian dalam menghadapi hajatan politik 2024 nanti.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini