Beranda Sulut Musda KBPP Polri ke-5 Ricuh,Peserta Sidang Banting Gelas

Musda KBPP Polri ke-5 Ricuh,Peserta Sidang Banting Gelas

152
0

SULUT — Musyawarah Daerah (Musda) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-5 yang berlangsung di ruangan Tri Brata Polda Sulut ricuh.Musda yang baru akan dimulai diwarnai interupsi dan adu argumentasi antara peserta dengan pimpinan sidang yang di pimpin oleh Bidang Organsisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Pusat.Pasalnya,peserta sidang tidak sepakat dengan ulah OKK yang coba mengambil alih proses berjalannya sidang.

Dinamika pun tak terelekan,saling adu argumentasi terus berlanjut antara OKK dan peserta musda hingga gelas pun pecah dalam ruangan.

“Kami minta kepada OKK agar bersikap netral dan menyerahkan sepenuhnya proses Musda ke pengurus daerah yang memiliki hak suara dan hak bicara”,ucap salah satu peserta sidang.

Anggota Polda yang ditugaskan menjaga arena musda di dalam ruangan pun sempat naik pitam dan marah ke peserta sidang.Bersyukur,aksi yang sudah memanas ,reda berkat pendekatan persuasif anggota Polda.

“Tolong jangan banting gelas sebab ini berada di Polda.Hargai tempat ini karena kalian adalah putra putri polri. Kalian harusnya memberikan teladan yang baik buat publik,teriak salah satu anggota Polda.

Sekedar diketahui, Sampai dengan berita ini ditayangkan,proses dialektika musda KBPP Polri Sulut masih terus berlangsung.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini