Beranda Berita Utama Para Sesepuh Partai Golkar Sulut Menyatu,Mantapkan Konsolidasi Partai Menuju Pilkada 2024

Para Sesepuh Partai Golkar Sulut Menyatu,Mantapkan Konsolidasi Partai Menuju Pilkada 2024

81
0

SULUT — Pemantapan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 yang diselenggerakan DPD I partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Kawanua Manado,berjalan dengan Khidmat dan penuh dengan kekeluargaan.

Konsolidasi Pemenangan yang dihadiri Menpora Bpk Zainudin Amali (Ketua Bapilu PG) dan Ketua Komisi I DPR-RI, Meutya Hafidz menggagas beberapa agenda kepartaian dalam menghadapi hajatan politik 2024 nanti.

Zainuddin Amali selaku ketua Bapilu dalam sambutannya menyerukan ke seluruh kader partai mulai dari anak ranting,ranting,PK,DPD II dan DPD I untuk wajib mensosialisasikan Ketua Umum DPP ,Airlangga Hartanto sebagai bakal calon Presiden RI periode 2024-2029.

“Untuk semua kader partai yang dalam dirinya mengalir dara golkar untuk wajib mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai bakal calon Presiden RI periode 2024-2029”,ucap Amali dalam sambutannya,Senin (22/11/2021).

Lanjutnya,dalam agenda politik 2024 nanti.Partai golkar sudah harus merebut kembali basis-basis yang telah kalah pada periode kemarin.

“Tak mudah untuk bisa mengembalikan kejayaan partai di basis-basis yang kalah.Namun,jika kerja-kerja politik partai bisa dilakukan secara maksimal dan sedini mungkin maka saya yakin dan percaya kita bisa merebut kembali kekuasaan dan mengembalikan marwah partai”,tegasnya.

Terpisah,ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa,agenda Konsolidasi Partai hari ini dalam rangka menindak lanjuti program kerja DPD I untuk memperkuat komitmen dan mematangkan strategi dalam rangka menghadapi hajatan politik Tahun 2024 nanti.

“Kemenangan yang sedang diusahakan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024 harus memperkuat jati diri dan idealisme perjuangan partai sebagai benteng dalam menjaga dan membangun NKRI”,ucap CEP .

Sekedar untuk diketahui,dalam acara konsolidasi partai tersebut,juga dihadiri para sesepuh partai golkar Sulut antara lain : Bunda Marlina Moha Siahaan (Mantan Bupati Bolmong Periode 2001-2011), Menteri Pemuda & Olahraga Bang Zainudin Amali, Christiany Eugenia Paruntu (Bupati Minsel Periode 2010-2020), Stevanus Vreeke Runtu (Bupati Minahasa Periode 2003-2013) dan Syahrial Damopolii (Mantan Ketua DPRD Prov Sulut). Kehadiran mereka untuk membawa semangat bagi Partai Golkar dalam menyusun program kerja kedepan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini