Beranda Berita Utama Putri Mantan Aleg Demokrat,Maju Bakal Calon Sangadi Toraut Utara

Putri Mantan Aleg Demokrat,Maju Bakal Calon Sangadi Toraut Utara

208
0

BOLMONG — Ajang pemilihan sangadi (Pilsang) di Desa Toraut Utara, Kecamatan Dumoga Barat, bakal menjadi sejarah baru bagi desa tersebut. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Pilsang 2022 satu satunya kaum gender, maju sebagai bakal calon sangadi yakni Meyli Melda Setiawati Manggopa. Meydi yang istri dari Moh Yani Mokodompit, memantapkan diri mendaftar ke panitia Pilsang Desa Toraut Utara periode 2022-2028.

Tak sendiri, Dia (Meydi red) diantar puluhan bahkan ratusan masyarakat beserta sejumlah tokoh masyarakat desa tersebut. Ditemui diselah selah pendaftaran, Meydi mengatakan keseriusannya maju di ajang Pilsang adalah permintaan warga dan saat ini telah dibuktikan hari ini (22/11/21) sekira pukul 08.00.

“Tadi saya sudah memasukan berkas. Tinggal menunggu hasil verifikasi panitia. Yang pasti ini bukti keseriusan saya, ” tegas ibu dari 2 org putra putri ini.

Wanita kelahiran 25-5-1983, mengatakan keinginan maju sebagai bakal calon sangadi, adalah bentuk keterpanggilan sebagai anak desa yang rindu membangun desa.

“Sebagai mana program pak Jokowi yang mau membangun dari desa. Makanya saya mau dan siap ketika dipinang, ” kata Putri dari Ramli Manggopa, mantan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dari fraksi Demokrat ini.//(prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini