Beranda Kotamobagu Sempat Dibawah Tekanan,Akhirnya Kawakas Mampu Taklukan Lawannya

Sempat Dibawah Tekanan,Akhirnya Kawakas Mampu Taklukan Lawannya

30
0

KOTAMOBAGU — Petarung,itulah kata yang patut dan pantas disematkan buat Owner Kaki Bukit (KB) Yudi Dadu.Berbekal pengalaman dan kesejarahan dalam dunia peraduan ayam,Dia (Yudi red) bersama pelatih tim saimahito sambangi felt kramat yang terletak di Desa Matungkas kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia.

Yudi sapaan akrabnya, setelah 2 hari mencari pasangan tarung di felt ATM ,akhirnya kemarin malam (7/11/2021) sekira pukul 22.30 wita,ditantang petarung dari desa sonder.

 

Dengan dasar taruhan 20 juta dan batas waktu 5 Ronde ,pertarungan 2 tim dengan kualitas ayam hampir sama pun digelar.

Kawakas,julukan ayam milik Yudi ini, di awal pertandingan sempat berada dibawa tekanan.Lawannya mendominasi pertandingan karena unggul ukuran serta memiliki pola main mono hingga sulit bagi kawakas untuk mendapatkan ruang pukul.

Dari air pertama hingga ke 3,kawakas sempat berada di bawa kans dan bahkan hampir saja menjemput kekalahan.Namun,berkat tangan dingin pelepas Jemi Wurara serta ayam yang mental juara,akhirnya,disaat masuk air ke-4 kawakas mampu memukul Knockout (KO) lawan.

Alhasil,berkat pukulan KO tersebut lawan kehilangan tenaga dan mulai memberikan ruang gerak dan pukulan buat kawakas.Masuk air ke-5 menit ke-4, lawan pamit ke pelepas dan penonton.

Dari hasil kemenangan ini,Yudi merasa puas bahagia.Karena,setelah sekian lama puasa gelar di arena bergengsi.Malam tadi,kawakas mampu membuktikan kualitasnya dan membawa nama harum Kota Kotamobagu.

“Trimakasih untuk panitiaa ATM atas penjemputannya terhadap kami selaku tamu dari Kota kotamobagu.Trimakasih juga buat pelepas sekaligus pengurus handal Jemmy Wurara yang tlah memperlihatkan kualitasnya memoles kawakas hingga menjadi juara yang ketiga kalinya.Semoga kedepan,kawakan mampu bersaing di kancah Sulut hingga bisa bertarung di arena Bigg game”,ucap Yudi.

Selanjutnya,Yudi pun berpesan kepada seluruh peternak ayam aduan di kota kotamobagu agar lebih semangat dalam beternak hingga bisa menciptakan ayam-ayam berkualitas hingga bisa mengharumkan nama Bolaang Mongondow Raya khususnya Kota Kotamobagu.

”Kita sudah sering membuktikan kualitas ternakan kita di arena luar.Olehnya,mari kita lebih giat beternak agar bisa menciptakan ayam berkualitas dan mampu bersaing di felt-felt besar yang ada di Sulut bahkan nasional”,tegasnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini