Beranda Berita Utama Musda Dead Lock . ! KBPP Polri Sulut,Minta Ketum PP Jangan Putar...

Musda Dead Lock . ! KBPP Polri Sulut,Minta Ketum PP Jangan Putar Balikan Fakta

123
0

SULUT — Statemen Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Dr. Evita Nursanty, M.Sc.,terkait pembatalan Musyawawah Daerah (Musda) ke-V KBPP Polri Sulawesi Utara (Sulut) adalah pernyataan yang tidak mendasar.Pasalnya,kronologi sampai terjadinya dead lock bukan karena suasana yang sudah tidak kondusif lagi,melainkan gagalnya Pimpinan sidang mengarahkan proses persidangan.

“Ketum PP KBPP Polri jangan memperkeruh masalah dalam proses Musda Sulut.Kejadiannya tidak seperti yang disampaikan dalam beberapa media,sebab musda diberhentikan oleh OKK secara sepihak karena tidak memenuhi syahwat kepentingan mereka”,ujar Ketua Resort Talaud,Decky Lacandu,Selasa (30/11).

Perlu diketahui,OKK dalam proses persidangan tidak sama sekali mendengarkan apa yang disampaikan anggota forum,sehingga dalam proses persidangan ,dinamika pun tidak terelakan.Dan perlu ketum pahami,bahwa dinamika kemarin itu bukan sesama anggota sidang melainkan dengan Pimpinan sidang,dalam hal ini OKK. Olehnya,dengan kejadian ini jangan kemudian Ketum PP KBPP Polri menambah lagi statemen yang tidak mendasar dan jauh dari kejadian yang sebenarnya.

“Tolong untuk ibu Ketum,jangan membuat statemen yang esensinya menyalahkan  dinamika musda Sulut, karena kalian tidak tau siapa sebenarnya yang punya kepentingan.Justru kami yang merasa curiga,jangan-jangan OKK hanya memperjuangkan kepentingan segelintir orang,sehingga apapun yang kami sampaikan tidak di dengarkan dan terkesan di abaikan”,tegasnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini