Beranda Politik CEP, Lantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon

CEP, Lantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon

78
0

SULUT — Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) ,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri sekaligus melantik pengurus DPD II Kota Tomohon masa bakti 2020-2025.

Hadir bersama jajarannya,CEP melantik pengurus DPD II Kota Tomohon yang resmi di nahkodai, Juita Linda Wenur (Ketua),James Enrico Kojongian (Sekretaris) dan Gerad Lapian (Bendahara).

“Hari ini saya selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut,resmi melantik kalian sebagai pengurus partai di kota Tomohon.Mari kita sama-sama menjaga marwah partai yang kita cintai ini”,ucap CEP dalam sambutannya,Sabtu (18/12/2021).

Lanjutnya,dalam rangka menjemput momentum politik di tahun 2024 nanti,maka pengurus DPD II wajib menjaga sinergitas dengan pengurus DPD II yang ada di 15 Kabupaten/Kota.

“Tentunya,salah satu indokator kemenangan satu partai adalah dengan membangun sinergitas dengan pengurus di daerah lain,sehingga kita bisa berbagi informasi terkait geopolitik daerah dan geostratagi internal partai”,Sambutnya.

Selesai melantik dan memberikan sambutan,acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah pra-Natal bersama seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kota Tomohon.

Dalam kesempatan itu pula,CEP menyerahkan bantuan yang di amanahkan Anggota DPR RI,Adrian Jopie Paruntu (AJP).//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini