Beranda Berita Utama Golkar Sulut Menjadi Salah Satu Provinsi Dengan Input Data Tertinggi

Golkar Sulut Menjadi Salah Satu Provinsi Dengan Input Data Tertinggi

166
0

SULUT — Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama jajarannya mengikuti rapat melalui virtual bersama dengan DPP Partai Golkar,Rabu (15/12/2021).

Rapat virtual yang juga diikuti seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia dipimpin langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjend , Lodewijk F. Paulus.

Dalam rapat tersebut,Golkar Sulut menjadi salah satu pembicara dari enam (6) Provinsi yang diberikan kesempatan untuk pemaparan data input KTA (anggota baru) yang tertinggi sementara.

Dihubungi awak media saat selesai rapat virtua CEP sapaan akrab mantan Bupati Minsel dua periode ini mengatakan bahwa keberhasilah golkar sulut menjadi salah satu Provinsi dengan input data tertinggi karena solidnya partai dalam melaksanakan agenda-agenda kepartaian yang diperintahkan ketum DPP.

“Tentu hal ini tidak terlepas dari sinergitas dengan para Ketua DPD Partai Golkar Kab/Kota se-Sulut sebagaimana arahan Bpk Ketua Umum dengan slogan BERSATU UNTUK MENANG”,katanya melalui via whatsapp.

Tambahnya,Indikator ini menjadi motivasi dan semangat buat seluruh kader Golkar Sulawesi Utara untuk bekerja lebih baik demi mengejar target kemenangan di tahun 2024.

“Ini adalah salah satu motivasi buat semua kader partai golkar Sulut agar lebih giat bekerja demi menjemput kemenangan di momentum politik 2024 nanti,Tuhan Memberkati kita semua”,Tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini