Beranda Hukrim LBH Ansor Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Penganiayaan Terhadap Sehan Landjar

LBH Ansor Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Penganiayaan Terhadap Sehan Landjar

72
0

KOTAMOBAGU — Peristiwa memilukan yang terjadi pada Mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur  (Boltim),Sehan Salim Landjar (SSL) ditanggapi serius oleh GP.Ansor Kota Kotamobagu.Pasalnya,eyang sapaan akrab korban ini adalah salah satu dewan penasehat Ansor Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus sesepuh NU.

Dalam press release yang dikirimkan Pimpinan GP.Ansor Kotamobagu ,Hamri Mokoagow dimana Ansor secara lembaga akan mengawal proses hukum tersangka dugaan penganiayaan terhadap SSL.

“Ansor Kotamobagu melalui LBH Ansor akan mengawal kasus ini biar terang benderang semua tahapannya”,tegas Mokoagow.

Selanjutnya,Ansor Kotamobagu secara lembaga  meminta Polres Kota Kotamobagu menindak dengan tegas terhadap pelaku penganiayaan, siapapun dia.

“Upaya premanisme di kotamobagu harus kita lawan karena Kotamobagu adalah visa investasi.Tindakan premanisme akan membuat ketidak nyamanan dengan siapapun yang akan datang ke kotamobagu, terlebih Kotamobagu sangat menjunjung tinggi nilai kemongondowan, sehingga urusan apapun bisa diselesaikan dengan mediasi bukan dengan kekerasan”,tutup Mokoagow.

Diketahui,tidakan penganiayaan yang dilakukan AK alias Ali Kenter disebabkan utang piutang.Sehingga,Alken yang di duga sudah dalam keadaan mabuk kemudian menganiaya korban dengan cara menggigit hidung korban hingga patah.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini