Beranda Bolmong Memanajeri Club Bola, Syahmin Mokoagow Sukses Bawa Resing Star Berprestasi

Memanajeri Club Bola, Syahmin Mokoagow Sukses Bawa Resing Star Berprestasi

223
0

BOLMONG — Salah satu bentuk kepedulian Syahmin Mokoagow, terhadap kaum muda, adalah memfasilitasi hobby mereka ke hal-hal positif. Salah satunya dalam bentuk olah raga, dalam hal ini sepak bola. Dimana Amin sapaan akrab Syahmin, membentuk tim bola dengan nama Resing Star.

Dari catatan yang ada, tim besutan Amin telah mampu menjuarai sejumlah pertandingan baik ditingkat desa, maupun tingkat luar desa.

“Kami sudah beberapa kali juara. Dan sudah memegang sejumlah tropy, ” ujar Amin.

Ditemui terpisah, menurut Burhan Mamonto, Amin sangat peduli dengan keaktifan pemuda dalam hal hal positif. Karena, bagi Amin kata Burhan dengan menyalurkan hobby anak muda,InsaAllah mereka tidak akan berpikir ke hal hal yang negatif.

“Beliau orangnya peduli dengan pemuda pemuda di desa agar dapat berprestasi di hal hal positif, ” kata Burhan.

Ditambahkan Bonim, dirinya sangat berharap agar dengan kepedulian Syamin ini. Pemuda pemuda di Desa Toraut Utara bisa berjaya di kanca kecamatan bahkan tingkat kabupaten.

“Kami mendukung beliau jika memang nanti akan maju sebagai bakal calon orang nomor 1 di desa. Karena bagi kami beliau sangat peduli dengan kegiatan kegiatan di desa khususnya  kaum muda di Toraut Utara” tegas Bonim. (vdr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini