Beranda Berita Utama Mengenal Sosok CEP Dimata Masyarakat Sulut

Mengenal Sosok CEP Dimata Masyarakat Sulut

68
0

SULUT — MUNGKIN jika hanya sepintas kita mengenal sosok Ibu Christianya Eugenia Paruntu (CEP) orang akan menganggap wanita Cantik ini “dingin”. Namun, hal itu tidak berlaku bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).Karena, bagi mereka sosok CEP sapaan akrab Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini, sangat baik bahkan bisa dibilang suka membantu orang jika ada yang kesusahan.

” Ibu CEP  itu depe orang bae. Biar dapa lia kadang tegas dan pendiam. Tapi depe orang suka skali ba bantu orang kalau ada kesusahan, ” ujar Ronny Bonde salah satu warga desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bahkan menurut Jhay salah satu tokoh masyarakat di kampung Tali Kecamatan Tuminting, CEP tak tanggung-tanggung mau mengeluarkan uang pribadi untuk hal hal yang menyangkut kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“CEP itu orangnya sangat ringan tangan  membantu masyarakat ,apalagi  jika ada hal yang mendesak untuk dilakukan, ” ungkap Jhay,Kamis (23/12/2021).

Bahkan menurut  Jhay ,jauh sebelum dia (CEP red) maju sebagai Calon Gubernur Sulut periode 2019-2024 ,dia sudah cukup banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat yang ada di Sulut.

Untuk itu kata Jhay serta sejumlah tokoh masyarakat,mereka selalu mendoakan agar beliau ( CEP) tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa menjemput kembali momentum politik di 2024 nanti.

“Kami menaruh harapa besar buat ibu CEP,semoga beliau selalu dalam keadaan sehat hingga kita bisa dipertemukan kembali di momentum politik 2024”,tegas Jhay.

Secara terpisah,Conny Mokodongan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus kecamatan (PK) Passi Barat,kabupaten Bolmong mengatakan bahwa sosok CEP adalah wanita petarung yang bersosial tinggi.

“Kami sangat menghormati dan menghargai beliau selaku Ketua kami di partai.Bahkan bukan hanya itu,kami juga menjadikan dirinya sebagai tauladan dan panutan dalam setiap langkah kami,sebab kedermawanannya dan ketegasannya pada orang-orang di sekelilingnya memotivasi kami untuk selalu berlaku baik bagi semua orang tanpa melihat suku,agama dan ras”,tutup Mokodongan//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini