Beranda Berita Utama Panitia Pilsang Desa Toraut Utara,Beri Waktu 9 Hari Untuk Perbaikan Berkas

Panitia Pilsang Desa Toraut Utara,Beri Waktu 9 Hari Untuk Perbaikan Berkas

150
0

BOLMONG – Sesuai dengan Pedoman Tahapan, Kegiatan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022. Karenanya pada tanggal 4 November 2021 telah dibuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Toraut Kecamatan Dumoga Barat,Periode 2022-2028 dan pendaftaran ditutup pada tanggal 4 Desember 2021.

Calon Kepala Desa Toraut Utara Periode 2022-2028 yang telah mendaftar kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa berjumlah 4 orang.Namun,ada yang menarik pasca penjaringan bakal calon ditutup.Dari 4 bakal calon,masih ada berkas pendaftaran sebagai syarat ketentuan yang belum lengkap dan perlu perbaikan.

“Iyaa,ada beberapa syarat yang perlu perbaikan,mulai dari Visi-Misi yang tidak di tanda tangani,Kartu Keluarga ,KTP yang berbeda,akte lahir juga buku nikah yang tanggalnya tidak berkesesuaian”Ungkap Ketua Panita,Jemmy B Lewi.

Terang Jemmy,sebagaimana jadwal yang sudah menjadi acuan panitia mulai dari tanggal 05 Desember hingga 14 Desember 2021 untuk melakukan Penelitian Administrasi bakal calon sangadi dan perbaikan persyaratan administasi maka kami meminta kepada bakal calon agar memperbaiki berkas sebagaimana yang sudah ditentukan.

“Kami selaku panitia memberikan tenggang waktu sampai selasa malam hingga pukul 24.00 wita.Jika kemudian berkasnya tidak diperbaiki maka bisa jadi bakal calon tersebut dinyatakan gugur”,tegasnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini