Beranda Bolmong Syahmin Mokoagow ,Boyong Ratusan Warga Desa Toraut Utara ke DeagaBay

Syahmin Mokoagow ,Boyong Ratusan Warga Desa Toraut Utara ke DeagaBay

139
0

BOLMONG — Bicara mengenai Ulang tahun, dan semua orang yang pernah merayakannya pasti punya pengalaman sendiri dalam melaksanakan acara Ucapan Syukur.Pengalaman merayakan Ulang Tahun bisa dalam berbagai model acara.

Satu hal yang menarik perhatian tentang model perayaan Ulang tahun yang dilakukan Syamin Mokoagow. Bagaimana tidak, untuk merayakan bertambah usia, Amin sapaan akrabnya, memboyong ratusan warga yang ada di desanya ke tempat wisata DeagaBay Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Amin, yang saat ini menjadi bakal calon sangadi (kepala desa) Toraut Utara, Bolmong, ketika ditemui dimintai tanggapan , mengatakan apa yang dilakukan olehnya saat ini adalah bagian dari ucapan rasa syukurnya atas ketambahan usia.

Sehingga, kata Amin menambahkan, dirinya ingin kegembiraannya ini dapat juga dirasakan masyarakat terlebih khusus yang ada di desanya.

“Ini bentuk dari rasa syukur saya, dan Alhamdulilah ada rejeki sedikit dari Allah untuk saya dan keluarga,” kata Amin, sembari tersenyum.

Nonong Mokotoloy, salah satu warga yang ikut dalam rombongan tak henti hentinya mengucap rasa turut bahagia dengan momentum yang ada saat ini.

“Acara ini secara tidak langsung memberikan hiburan tersendiri bagi kami. Karena momentum awal tahun kami diajak liburan dengan Pak Amin, ” kata Nonong, yang saat itu didampingi Stenly Hasan.

Senada ditambahkan Stenly, sosok seperti Amin ini yang patut untuk diusung memimpin desa. Karena dia pemimpin yang dekat dengan masyarakat, dan akan sangat baik bilamana sebentar nanti terpilih sebagai sangadi di Desa Toraut utara yang sama-sama kami cintai.

“Sosok peminpin yang dekat dgn rakyatnya itu paling terbaik. Dan Pak Amin sudah sering membuktikan itu,” kata Hasan.//vdr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini